CP VS KB 19

2.9K 100 0
                                    

Flashback on.

Dimalam saat ria mencari aldo sebenarnya aldo sedang bersama ke tiga temannya. Aldo sedang membicarakan bagaimana caranya memberitahu riana soal dia yang akan sekolah dan menetap selama 5 tahun di Amsterdam bersama kedua orang tuanya.

" van, ndi, no gimana cara gue ngasih tau ria soal gue yang mau sekolah dan menetap 5 tahun di Amsterdam?." tanya aldo pada ketiga sahabatnya.

" yah loh ngomong aja bro yang sebenarnya terjadi pada ria." jawab revan.

" tapi gimana caranya gue ngomong ke ria." tanya aldo.

" lo beri kejutan atau apa yang akan buat ria terkesan dan tak akan pernah lupa kejadian itu sampe lu pulang kembali ke indonesia." jawab Reno.

" kejutan seperti apa yang lo maksut ren." tanya aldo.

" yah kalo itu loh pikir ajah ndiri." jawab Reno sambil nyengir. Mendengar jawaban Reno revan dan andi pun menoyor kepala Reno bersamaan.

Di saat ketiga teman temannya bercanda aldo sedang berpikir keras untuk memberi tau ria tentang kepergiannya ke Amsterdam.

Bener juga usul reno, gue harus buat kejutan yang berharga buat ria dan buat ria akan selalu ingat itu sampai aku pulang ke indonesia..batin aldo.

" eh bro uda gue ada ide." ucap aldo pada ketiga sahabatnya.

" apaan do?." tanya ketiga sahabatnya bersamaan.

aldo pun membisikkan rencananya kepada ketiga sahabatnya itu.

" wah bagus tu do gue setuju." jawab andi.

" iyah do ide bagus itu." sambung revan.

" tapi lo bertiga harus janji sama gue jangan beritahu ria apa apa soal ini gue yang akan jelaskan sendiri soal keberangkatan gue ke Amsterdam." ucap aldo.

" siap boos." jawab mereka bertiga bersamaan.

Flashback off..

Ria masih saja kepikiran soal aldo. Di pikirannya saat ini hanya ada pertanyaan soal aldo. Dimana aldo sekarang? Kenapa dia menghilang tanpa jejak. Apa sebenarya yang terjadi. Dan disaat ria sedang resah memikirkan aldo tiba tiba handphone ria berbunyi.

Dreeet..

Dreeet..

Ada sebuah notifikasi, dan saat dilihat ternyata pesan itu dikirimkan oleh aldo.

" maaf yah ria aku udah menghilang mendadak seperti ini. Sebenarnya aku ingin bicara sebenarnya sama kamu saat dilapangan basket kemarin tapi aku binggung harus ngomong dari mana. Dan sekarang aku mau ngomong semuanya sama kamu ria. Aku tunggu kamu ditaman tempat biasa kita ketemu."

By: masadepanmu.

Setelah membaca lesan yang aldo kirimkan tia pun langsung bergegas menuju taman yang biasa ia bertemu dengan aldo.

Perasaan ria sangat senang akhirnya aldo memberi kabar dan ria tak sabar ingin bertemu dengan aldo. Meskipun Hanya sehari ria tak bertemu dengan aldo namun seperti satu tahun rasanya.

Saat ria sampai di taman ria binggung karena taman itu bukan seperti taman biasanya. Keadaannya sangat sepi dan lampu taman yang redup.

apa benar aldo mengajak ku bertemu di taman ini. Taman ini sangat sepi dan menyeramkan. Batin riana.

Dan sedetik kemudian menyala lampu kerlap kerlip yang sangat indah. Tqmn yang tadinya gelap dan menyeramkan kini menjadi taman yang sangat cantik dihiasi dengan lampu lampu dan bunga bunga yang sangat indah.

Ria pun berjalan menyusuri jalan taman yang dikelilingi lampu lampu indah itu. Dan ada sebuah tulisan yang menuliskan sebuah petunjuk untuk ria ikuti.

Jalan terus masa depanku.

Ria pun menuruti tulisan itu ria berjalan terus dan menemukan sebuah petunjuk lagi.

Kau hampir sampai, jalan lah terus.

Ria semakin penasaran dengan ini semua. dan saat ria bejalan terus mengikuti lampu lampu dan bunga bunga itu ria pun sampai di tengah tengah taman.

Di tengah taman itu dikelilingi balon, bunga dan lampu kerlap kerlip yang indah. Menghiasi malam yang gelap. Dan saat ria menikmati keindahan taman itu muncullah seorang laki laki dari arah belakang dan mengejutkan ria.

" kamu suka?." tanya aldo pada ria.

" suka banget malahan." jawab ria dengan raut wajah senang.

" kamu yang siapin ini semua?." sambung ria. aldo pun hanya mengganguk.

" duduk yuk." ajak aldo.

Aldo mengajakku duduk di bangku taman dengan dihiasi bunga mawar berwarna warni.

" aku punya hadiah buat kamu." ucap aldo.

Aldo pun mengeluarkan sebuah boneka beruang yang sangat besar.

" ini buat kamu." ucap aldo sambil memberikan boneka itu pada ria.

" ya ampun aldo besar banget. Ini buat aku." tanya ria. Aldo pun hanya mengganguk.

" makasih aldo." ucap ria sambil memeluk aldo. Aldo pun membalas pelukan ria.

Maafin aku ria. Batin aldo.

Setelah itu aldo pun mencoba berbicara pada ria yang sebenarnya.

" ria." panggil aldo.

" aku mau ngomong sesuatu sama kamu." sambung aldo.

" ngomong apa ngomong ajah." jawab ria.

" besok aku mau pergi ke Amsterdam." mendengar itu ria pun kaget dan menatap aldo lekat lekat.

" ke Amsterdam? Kenapa? Berapa lama?." tanya ria bertubi tubi.

" aku pindah sekolah disana dan menetap selama lima tahun." jawab aldo. Sontak ria pun menangis mendengar kalo aldo akan meninggalkannya.

Aldo pun segera memeluk erat ria.

" kenapa kamu baru ngomong sekarang al. Kenal kamu gak ngomong dari kemaren." ucap ria sambil terisak.

" maafin aku ria aku kemaren gak siap untuk ngomong ini sama kamu." jawab aldo.

Mereka berdua pun berpelukan selama beberapa menit. Dan aldo pun melepaskan pelukan ria.

" ria kamu jangan sedih gini aku janji aku akan kembali ke indonesia dan akan melamarmu." ucap aldo sambil memandang wajah ria lekat lekat.

" apa aku bisa pegang janji kamu." tanya ria.

" iyah aku janji akan kembali membawa orang tuaku untuk melamarmu." jawab aldo meyakinkan ria.

Setelah ria percaya dengan semua janji yang aldo katakan ria pun kembali memeluk aldo. Begitu juga aldo pun membalas pelukan ria.

" sudah ria sampai kapan kamu mau meluk aku terus." ucap aldo. Ria pun melepaskan pelukannya. Dan saat ria melepaskan pelukannya aldo pun mengecup hangat kening ria. Dan berkata.

" aku akan kembali sayang." ucap aldo.

Maap yah kalo di part sebelumnya ada kesalahan kata.

ikuti terus cerita cinta aldo dan ria. Dan jangan lupa voment😉😊

Cewek Pendiam vs Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang