CP VS KB 46

2.4K 65 16
                                    

Acara pernikahan sudah dimulai dan riana berjalan perlahan menuruni tangga. Semua pandangan tertuju padanya.

Namun dion melihat adiknya itu resah dan tidak bahagia. Sangat terlihat diwajah riana bahwa ia tak bahagia dengan perniakan ini.

Riana pun duduk di samping bayu dan didepannya sudah ada bapak penghulu yang akan menikahkan mereka berdua.

Bayu pun mulai menjabat tangan papa riana.

" Baik nak bayu kamu harus mengucapkannya dengan satu napas." Ucap bapak penghulu. Bayu pun mengangguk menandakan bahwa ia mengerti.

" Saya nikahkan anak saya riana angelina binti handoko dengan bayu firmanu bin herman dengan seperangkat alat shalat dan emas 24 karat dibayar tunai."

" Saya terima...." Belum selesai bayu mengucapkan kalimat itu tiba-tiba.

" Berhenti.." aldo datang.

" Aldo." Ucap riana.

" Riana ini aku aldo pacara kamu, lihat aku sudah sembuh, aku sudah ingat semua riana. Sekarang aku datang untuk melamarmu. aku ingin menepati janjiku yang aku buat 5 tahun yang lalu." Mendengar itu semua air mata riana pun jatuh dengan deras.

Flashback on..

Sebelum bayu duduk dan mengucap ijab qobul kak dion diam-diam menghubungi aldo.

" Halo aldo kamu dimana."

" Kak dion kenapa kak."

" Kamu cepet kesini kalo kamu bener-bener masih mencintai riana."

"Iyah iyah kak aku berangkat sekarang."

Dengan cepat aldo tancap gas dan melajukan mobilnya dengan sangat cepat menuju rumah riana.

Flashback off..

" Riana angelina apakah kamu menerima cintaku." Riana pun berdiri dan berjalan menuju aldo.

" Aldo apa kamu bener-bener aldo. Kamu sudah ingat semua." Aldo mengangguk.

" Tapi...aku sudah mau menikah al, kamu terlambat." Ucap riana sambil menangis.

" Kata siapa terlambat, toh kita juga belum sah kan." Bayu berjalan menuju riana dan aldo.

Bayu menarik tangan aldo dan riana.

" Kalian emang pasangan sejati mana mungkin aku bisa memisahkan kalian. Bro lo jaga riana yah." Ucap bayu sambil tersenyum.

" Makasih bay gue akan slalu jaga riana sampai maut pun gabisa misahin kita berdua." Aldo pun menarik riana kedalam pelukannya.

" Aku sayang kamu ri."

" Aku juga sayang kamu al."

Dan pada akhirnya yang menikah yakni aldo dan riana.

1 tahun kemudian..

Riana dan aldo hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka dan hidup damai. Tak ada satu pun yang bisa memisahkan mereka berdua bahkan mautpun gabisa memisahkan mereka.

Selesai..

Oh Iyah ada cerita lain yang akan buat kalian lebih baper lagii..


Terima kasih sudah setia membaca cerita ini dan maaf kalau kalian sampai nunggu lama.

Jangan lupa baca ceritaku yang lain yah..

See you.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cewek Pendiam vs Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang