" makasih." ucap ria dengan dibalas senyuman hangat bayu.
" kamu mau pulang?." tanya bayu pada ria.
" iyah." jawab ria singkat.
" aku anter yah." ajak bayu.
" gausah aku dijemput supirku kok." jawab ria.
Mereka berdua pun berjalan menuju gerbang sekolah.
" eh itu aku uda dijemput. Aku pulang duluan yah bayu. Bye." ucap ria sambil melambaikan tangan pada bayu. Bayu pun membalas lambaian tangan itu. Bayu pun melanjutakan langkahnya menuju parkiran sekolah.
*****
Sesampainya ria dirumah ria langsung masuk ke kamar. Ria membaringkan badannya dia atas kasur yang empuk.Tok..
Tok..
masuk.
" eh kak dion ada apa kak.?" tanya ria lada kak dion yang sedang berdiri di depan pintu kamarnya.
" ni tadi ada tukang pos nganter surat buat kamu." ucap kak dion.
" surat? Dari siapa kak." tanya ria.
" gatau nih kamu baca ajah." ucap kak dion sembari memberikan surat itu pada ria.
Ria membuka pelan pelan surat itu.
Dan dibacalah surat itu.
Dear riana..
Hai sayang aku mau ngasih tau ke kamu aku baik baik ajah disini.
Kamu apa kabar sayang? Aku kangen banget sama kamu. Baru ajah seminggu aku disini udah rasanya kangen banget sama kamu.Aku kangen senyum kamu. Kangen bercanda sama kamu. Kangen semuanya sama kamu.
Aku gak sabar mau balik ke indonesia. Tapi ini masih lama. Aku disini akan belajar yang baik dan akan kembali ke Indonesia sesegera mungkin sayang.
Aku akan kirim surat tiap minggu sama kamu.
Aku sayang banget sama kamu ria. Tunggu aku yah.Salam rindu
Reynaldo.
"Aaaaaaaa." teriakku histeris karena mendapat surat dari aldo.
" dek kamu kenapa." tanya kak dion yang sedari tadi berdiri di depan pintu.
" aldo kak aldo." ucap ria.
" kenapa aldo dek." tanya kak dion khawatir.
" aldo ngirimin surat kak katanya dia kangen sama aku." jawabku sambil meloncat loncat kegirangan.
" ya ampun kakak pikir apaan. Gimana kabar aldo apa dia baik baik ajah." tanya kak dion. Dan dengan tiba tiba ria memeluk kak dion karena sangat sennagnya ia mendapat surat dari orang yang sangat ia sayangi yakni aldo.
" kak aku seneng banget kak akhirnya aldo ngirimin kabar." ucapku pada kak dion. Kak dion hanya tersenyum dan mengusap lembut rambut.
Kamu beruntung dek punya aldo yang sayang banget sama kamu. Kakak percaya sama aldo, aldo bakal kasih yang terbaik buat kamu dek. Meskipun dia nakal tapi sebenarnya dia baik dan tulus. Kakak doain kamu sama aldo bakal bersatu kembali dek. Dan bahagia bersama. Batin kak dion yang masih dalam keadaan memeluk ria dengan erat.
Happy reading yah😊
Semoga kalian suka.
Jangan lupa pencet tombol bintang dibagian pojok kiri sebanyak banyaknya yah😉😆.
Mohon maaf kalo ada kesalahan dalam part ini.🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Pendiam vs Kapten Basket
Teen FictionCewek yang terkenal pendiam tiba-tiba saja bisa dekat dengan si kapten basket yang terkenal dengan ketampanannya dan kenakalannya itu.