Hari ini adalah hari yang bahagia buat ria dkk. Karena pada hari ini ria dkk akan wisuda. Dimana dihari ini adalah pengumuman mahasiswa paling cerdas tahun ini.
" Hari ini adalah hari bahagiaku, andai saja Aldo ada disini pasti aku akan tambah bahagia." Ucapku dalam hati.
Saat aku sedang asik berdandan buat acara wisuda nanti tiba tiba pintu kamarku ada yang mengetuk.
Tok..
Tok..
Tok..
" Iyah masuk." Ucapku. Dan ternyata itu adalah kakakku, kak Dion.
" Ehh kak dion, ada apa kak?." Tanyaku pada kak dion.
" Enggak, kamu udah selesai?." Kak Dion berbalik nanya.
" Udah kok kak. Gimana kak aku cantik kan?" Tanyaku pada kak Dion sambil memutar kan badanku.
" Kamu cantik banget dek." Puji kak Dion.
" Andai Aldo ada disini yah kak aku pasti tambah bahagia kak. Tapi sayangnya Aldo masih 1 tahun lagi di sana." Ucapku semakin pelan dan Tiba Tiba setetes air mata jatuh.
" ehh kok nangis sih." Ucap kak Dion.
" Aku kangen banget kak sama Aldo." Ucapku sambil memeluk kak Dion.
" Sabar dia pasti kembali ria. Katamu dia sudah janji akan melamarmu. Kakak percaya bahwa Aldo pasti akan kembali untuk melamarmu ria." Ucap kak Aldo mencoba menenangkan ria.
" Tapi 3 tahun terakhir ini Aldo sama sekali gaada kabar kak aku takut Aldo udah lupa sama aku kak dan dia jatuh cinta sama cewek lain di sana." Ucapku tersedu sedu.
" Kamu harus percaya sama Aldo, Aldo gaakan ngelakuin itu semua ria. Kakak jamin Aldo gak bakal berani melirik wanita lain selain kamu ria." Ucap kak Dion meyakinkan ria.
Ria hanya diam dan terus menangis di pelukan kak Dion.
Andai kamu tau ria Aldo selama ini menghubungi kakak selama 3 tahun belakangan ini. Dia akan kembali hari ini dan akan melamarmu di wisudamu nanti ria. Batin kak Dion.
Flashback on..
3 tahun lalu..
Aldo POV.
Setelah Aldo mencoba menghubungi ria namun slalu tak ada jawaban Aldo pun mencoba menghubungi kak Dion.
Halo kak Dion
Halo ini siapa yah?
Halo ini aku kak Aldo.
Ya ampun Aldo apa kabar kamu?
Alhamdulillah aku baik baik ajah kak. Kalo kakak gimana kabarnya?
Alhamdulillah baik baik juga. Ada apa kamu telpon kakak do?
Itu kak aku mau tanya kabar ria gimana kak?
Kabar ria baik baik jaah kok do.
Syukurlah kak kalo gitu.
Tapi do.
Tapi kenapa kak?
Akhir akhir ini ada yang Deket sama ria.
Siapa kak?
Namanya Bayu, firasat kakak Bayu itu anak yang kurang baik buat ria tapi ria masih tetap bergaul sama dia.
Bayu kak. Kenapa kak Dion berfirasat seperti itu kak?
Aku gaatau pasti yah do kok bisa kakak berfirasat seperti itu. Tapi melihat tampangnya saja si Bayu itu tampak seperti anak yang kurang baik.
Hmmmm yaudah deh kak nanti aku kabarin lagi. Tapi jangan bilang bilang sama ria yah Kak kalo kakak habis telponan sama aku.
Iyah Iyah siap.
Yaudah kak, bye.
Iyah Al.
Setelah menutup telpon kak Dion qw pun berfikir sejenak.
Bayu, siapa dia? Apakah mungkin dia adalah Bayu sahabatku. Tapi mana mungkin Bayu kan di luar negri. Batin Aldo.
Setelah itu Aldo pun mengambil sebuah kotak kecil yang ada di dalam tasnya. Perlahan ia pun membukanya.
Di dalam kotak itu terdapat fotonya dengan Bayu saat SMP dulu. Mereka berdua begitu dekat dulu sampai sampai tak terpisahkan.
Dimana ada aldo disitulah Bayu berada. Namun semuanya berubah ketika perempuan yang Bayu sukai malah memilih Aldo bukanya dirinya.
" Andai saja dulu kita gak bertengkar pasti hubungan kita akan baik baik saja sampai sekarang bay." Ucap Aldo lesu.
Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu.
Tok..
Tok..
Tok..
Kreeek..
" Aldo." Panggil mama di depan pintu.
" Eh mama kenapa ma?" Aldo pun langsung mengusap air matanya yang bercucuran.
" Kamu kenapa? Kayak habis nangis gitu?" Tanya mama penasaran.
" Enggak kok ma siapa juga yang nangis ini Aldo tadi kelilipan ma." Jawab Aldo bohong.
" Yaudah deh kalo gitu ceper turun yah papa udah nungguin tu buat makan malam." Ucap mama sambil berjalan pergi.
Aldo pun mengikuti mamanya dan meninggalkan kotak itu di atas kasur.
Maap yah baru bisa update sekarang karena sibuk banget nih😅.
Semoga kalian suka yah lanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Pendiam vs Kapten Basket
Teen FictionCewek yang terkenal pendiam tiba-tiba saja bisa dekat dengan si kapten basket yang terkenal dengan ketampanannya dan kenakalannya itu.