CP VS KB 17

2.9K 78 0
                                    

Setelah lama menunggu sampai bel masuk pun berbunyi aldo pun tak kunjung datang. Riana benar benar resah dengan keadaan aldo saat ini.

Dan akhirnya ria pun memutuskan untuk masuk kelas karena bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu.

Sesampainya di dalam kelas ria pun terduduk lemas karena apa yang ia harapkan dapat bertemu dengan aldo sirna.

" ria kamu kenapa?." tanya Rasti.

" iyah ria gak biasanya kamu kayak gini." sambung mela.

" apa kamu ada masalah ria ngomong ajah mungkin kita bisa bantu kamu." sambung Tiara.

Belum juga ria menjawab pak Restu masuk kelas.

" nanti ajah aku ceritain." bisik ria ke mereka bertiga.

*****

Kriiiiing....

Kriiiiing...

Bel istirahat berbunyi sangat keras semua siswa pun berhamburan menuju ke kantin.

" ria gimana ceritanya?." tanya mela.

" eh nerocos ajah kamu mel bentar napa kamu gak liat tu ria lagi beres beres." balas tiara.

" eh iyah iyah maap." jawab mela sambil cengigisan.

" eh uda kalian berdua malah berantem galiat apa ria lagi sedih." ucap Rasti pada mela dan tiara.

Ria sedikit menghela napas panjang.

" aldo menghilang tanpa kabar." belum selesai ria bicara mela memotongnya.

" apa, kemana si aldo? Hilang keman tu anak?." dengan cepat tiara menoyor kepala mela.

" kalo orang ngomong tu dengerin dulu main potong ajah."

" eh iyah iyah maap lah." jawab melas sambil garuk garuk kepala yang sebenarnya tak gatal.

" lanjutin ria." ucap Rasti.

" aku sempet ketemu aldo kemarin siang, dia duduk di pinggir lapangan basket aldo kelihatan sangat sedih namun saat itu aldo menyuruhku untuk masuk kelas dan aku meninggalkan nya di sana sendiri. Dan setelah pulang sekolah aku coba menghubungi aldo tapi hpnya mati, aku samperin ke rumah nya gaada orang, aku tunggu dia di taman dari lagi sampe masuk tapi aldo gak datang juga aku takut aldo kenapa kenapa." jelas ria panjang lebar hingga tak sadar bahwa pipinya sudah basah dengan air matanya.

" sudahlah ria mungkin aldo lagi sibuk atau ada urusan penting." ucap Rasti mencoba menenangkan ria.

" kenapa kamu gak coba tanya sama sahabatnya aldo si revan, andi atau Reno." ucap tiara.

Mau tau lanjutannya😊
Baca terus yah dan jangan lupa untuk voment😉

Cewek Pendiam vs Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang