Sore ini gue berencana untuk jemput si cowok paling nyebelin tapi paling ngangenin. Rifath Giandra. Akhirnya tuh orang pulang juga setelah berhari-hari berkelana di udara. Fyi, si Rifath itu FO di maskapai yang kodenya supergreen.
Oiya, nama gue Sandira Ranadia. Semua manggil gue Rana. Gue kelas 12 yang alhamdulillah bentar lagi mau UN.
Gue udah siap dengan sweater putih, jeans hitam, sling bag abu-abu dan sneakers abu-abu. Gue pun pamitan sama mamah buat jemput si Rifath.
"Mah, aku jalan ya." Ujar gue lalu mencium punggung tangan mamah.
"Rifath nya udah di bandara?" Tanya mamah.
"15 menit lagi sih dia sampe, Mah." Jawab gue.
"Yaudah sana berangkat. Kasian nanti dia kalo nunggu lama. Hati-hati ya." Ucap mamah dan gue pun berangkat mengendarai Jazz silver hadiah dari papah waktu gue lulus ujian SIM A. Gini-gini gue ujian SIM, gak tiba-tiba dapet SIM hhee.
Perjalanan dari rumah gue ke bandara Halim kira-kira 30 menit. Jalanan kali sangat lengang hingga gue bisa tepat waktu tiba di bandara.
Sekarang gue ada di coffee shop. Sambil nunggu Rifath, gue memesan chocolatte sebagai teman.
Pilot rusuh💕: aku udah di kedatangan nih. Kamu jadi jemput.
Ide jahil pun terlintas di benak gue.
Ranadia: yah sorry banget Fath. Aku gabisa jemput.
Pilot rusuh💕: kenapa?
Ranadia: aku ada janjian sama Reno.
Pilot rusuh💕: Reno? Mantan kamu?
Ranadia: iya. Dia lagi balik dari Semarang. Dia akpol loh sekarang. Keren banget ga sih Fath.
Pilot rusuh💕: sebegitu kerennya si Reno?
Yes, Rifath udah mulai kepancing. Gue yakin sekarang dia lagi ngedumel. Gue pun memutuskan untuk membalas chatnya sambil berjalan ke posisi dia.
Ranadia: iya Fath. Gila makin ganteng, badannya atletis khas cowo cowo akademi gitu. Mana tahan aku liatnya. Gak kebayang pas nanti ketemu dia pake pakaian pesiar yang body fit gitu.
Pilot rusuh💕: hm
Ranadia: lah kamu kenapa? Sakit?
Nah tuh dia orangnya. Bener aja kan dia lagi ngedumel sendiri hahaha.
Pilot rusuh💕: pikir sendiri aja Ran.
Ranadia: serius kamu kenapa?
Pilot rusuh💕: kamu nanya?
Ranadia: kamu kok aneh Fath. Yaudah deh, aku mau jemput Reno dulu. Bye Rifath.
Pilot rusuh💕: ASTAGA RANA! AKU BARU PULANG. TERUS KAMU DENGAN ENAKNYA NGOMONGIN RENO, NGELEBIH-LEBIHIN RENO KE AKU? AKU CAPEK RAN.
Pilot rusuh💕: kamu ngertiin kondisi aku gak sih? Atau jangan jangan kamu ada apa-apa sama Reno? Kamu sebenernya masih sayang gak sih sama aku? Aku baru ninggalin kamu seminggu Ran. Dan kamu udah bikin aku ragu.
Greb
"Aku masih sayang kok sama kamu. Sayang banget malah. Aku jemput kamu nih buktinya. Bahkan aku gak berani 1 centi pun deketin cowok kalo bukan urusan sekolah." Ujar gue sambil memeluk dia dari belakang. Bisa gue rasakan dia menghela napas panjang.
"Jadi?" Tanya dia sambil membalikan tubuh gue ke arahnya.
"Aku sayang kamu"
Cup