Praspa versi Revan

5.3K 247 17
                                    

Ya, jadi selama 4 tahun ditempa di lembah tidar dan 4 tahun menjadi penghuni di lembah tidar, seminggu lagi akan diadakan kegiatan yang sangat sangat dinantikan oleh para taruna taruni.

Praspa Day

Upacara Prasetya Perwira yang biasa kita sebut Prasa. Gerbang menuju pengabdian sebagai perwira akan dimulai dari sana. Setelah sebelumnya banyak rangkaian yang taruna taruni lalui, bangga rasanya bisa berakhir di Praspa ini.

Seminggu sebelum pelaksanaan Praspa yang akan dilakukan di Istana Negara, kami para taruna taruni akademi TNI dan Kepolisian diberangkatkan menuju Mabes TNI, Jakarta.

Disana kami mendapat pengarahan dan motivasi dari Panglima TNI, Kapolri, ibu kehormatan akademi TNI dan Kepolisian. Bisa bertemu dan mendengar langsung motivasi dari beliau beliau adalah yang tak pernah terduga sebelumnya.

Tak lupa, di h-3 kami melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih di h-2. Baru gladi aja rasanya udah bangga, deg degan gitu, kayak mau nembak doi.

Ngomong ngomong soal doi, sayang banget Tya gabisa dateng. Lebih tepatnya setelah gue selesai sidang skripsi gaada kabar lagi dari dia. Ku sedih.

H-1, lebih tepatnya malam sebelum Praspa. Gue dan rekan rekan gue bercengkrama membahas kembali kisah kami selama pendidikan.

"Siapa aja yang dateng besok?" Tanya Rio pada kami. Tepatnya, gue, Alan dan Wisnu.

"Ayah bunda gue doang. Kan aa gue Praspa juga." Jawab gue. Akhirnya, gue dan aa mencapai cita cita kami. Praspa bersama.

"Keluarga gue sama calon makmum." Jawab Alan.

"Udah resmi nih bosque?" Tanya Wisnu pada Alan.

"Udah dong." Jawabnya bangga sambil menunjukkan cincin di jari manisnya.

"Kapan lo pake bambang?" Tanya Rio.

"Tadi, abis mandi."

"Gercep juga kau bambang. Nu, siapa yang dateng, Nu. Kenalan yang bu dokter dateng, Nu?" Tanya gue lebih tepatnya menggoda Wisnu.

"Menghina apa menghibur bosque?" Ujarnya mendengus ke arah gue.

"Sabeb lo anggep apa." Ucap gue santai lalu diiringi gelak tawa Rio dan Alan. Sebenarnya 3 hari lalu, Wisnu baru putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter di Magelang, tepatnya di jalan menuju akademi kami.

"Haha, sabar sabar. Lo sendiri gaada gandengan nih Praspa?" Tanya Rio pada gue.

"Gaada kabar gan." Sahut Wisnu lalu menertawakan gue.

"Ya gapapa juga padahal mah."

"Van, van." Panggil Alan menarik narik kaos gue.

Sarah💕Mas Alan!!Ihh kok lama balesnyaMasss AallaannnMasALAN!Mass Alan Mahendra Atmaja sayang😘😘Jawab ganYa Allah kacang banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarah💕
Mas Alan!!
Ihh kok lama balesnya
Masss Aallaannn
Mas
ALAN!
Mass Alan Mahendra Atmaja sayang😘😘
Jawab gan
Ya Allah kacang banget

Alanmhn
Apasi sar?
Foto siapa kamu kirim ke mas?
Gaada ya kenal kenalin mas ke temen kamu

Sarah💕
Download dulu baru komen

Alanmhn
Udah tapi foto cowo

Sarah💕
Mas galiat fotonya??

Alanmhn
Engga

Sarah💕
Liat sekarang! Temen mas bukan?

Alanmhn
Iya kenapa?

Sarah💕
Ganteng😅

Alanmhn
Mau kenalan nih pasti??

Sarah💕
Boleh?

Alanmhn
Tinggal kenalan aja🙄

Sarah💕
Kenalin dongs

Alanmhn
Kenalan sendiri

Sarah💕
Gamau ah malu

Alanmhn
Terserah kamu lah

Sarah💕
Massss kenalin
Kamu baik deh
Mau kenalan

Alanmhn
Tinggal kenalan
Kenapa ribet?

Sarah💕
Aku dateng ya ke praspa kamu😘

Alanmhn
Tinggal dateng

Sarah💕
Nanti kenalin aku yaaa

Alanmhn
Kenalan sendiri

Sarah💕
Ahhh jahattt
Kenalin
Oke mas?!!
Semangatt besok😘

"Adek lo?" Tanya gue setelah melihat isi percakapan Alan dengan seorang wanita.

"Sepupu. Mau ga?" Tanyanya.

"Lihat aja nanti." Lalu kami bercerita mengenai kisah kami selama di akmil.

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Selamat membaca

Ya, dipersilahkan buat yang mau menemani a Revan praspa besok.

H-1 Praspa

Beneran nih h-1 Praspa nya. Jangan lupa gess 16 Juli, Praspa Capaja TNI Polri.

Live di Net TV
Jam 8.00 pagi

Kritik dan saran dari kalian kutunggu💚

Taruna IdamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang