15. Kak rea

747 43 0
                                    

Biola yang tengah tertidur tiba-tiba saja dikagetkan dengan seseorang yang loncat ke tempat tidur Biola dan memeluk dirinya dengan sangat erat.

Biola merasa tidak nyaman karena ada memeluknya pun akhirnya membuka matanya dan bangun dari tidurnya. Dan betapa terkejutnya dia mengetahui bahwa kakaknya kembali pulang. Kak Rea disini.

Sungguh Biola sangat terkejut. Pasalnya kak Rea tidak memberi kabar bahwa Ia akan datang karena libur semester.

"Kak Rea? Kok disini si? Liburan?" Tanya Biola dengan polos.

"Iya dong! Kali ini kakak liburnya panjang! Keren banget kan?" Jawab kak Rea tampak bersemangat.

"Biasa aja. udah ah biola mau mandi dulu dadah!" Ucap Biola lalu gadis itu berjalan memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah beberapa saat Biola telah selesai mandi. Tetapi ia tidak menemukan kak Rea, berarti Kak Rea telah kembali ke kamarnya. Biola kini memasuki ruangan tempat ia meletakan pakaian dan barangnya.

Setelah beberapa saat Biola telah siap. Hari ini ia memakai legging hitam panjang dan sweater berwarna kuning. Biola mencepol rambutnya dengan asal dan memakai sedikit riasan serta liptint agar bibirnya tampak berwarna.

Biola pun keluar dari kamarnya dan menuju ruang makan. Ia akan membuat salad hari ini. Bukan karena diet bukan, hanya saja Biola saat ini menginginkannya.

"Kamu makin cantik aja dek," puji Rea yang kini sedang menuruni anak tangga.

"Ah masa si? Kakak bohong ya?" Tanya Biola tidak percaya.

"Ngapain kak bohong. Ga ada gunanya." Balas Rea sambil mendekati adiknya yang kini sedang membuat salad.

"Wah makasih kak!"

"Kakak juga mau salad ya! Salad sayuran tapinya," pesan kak Rea kepada Biola.

"Siap kak!" Ucap Biola. Biola pun membuat dua salad, yang satu salad buah untuk dirinya dan yang satu lagi Salad sayur untuk kak Rea.

Kak Rea kini memakai celana jeans pendek berwarna hitam dan sweater big size. Kak Rea membiarkan rambutnya berantakan dan tidak terkuncir.

Sungguh bila orang lain melihat mereka berdua akan dipastikan secara langsung bahwa mereka akan jatuh cinta saat itu juga.

Setelah beberapa saat pun Biola telah selesai membuat salad. Mereka memakannya bersama diruang keluarga sambil menonton televisi.

"Gimana dek sekolah?" Tanya kak Rea lalu memasukan satu sendok salad ke dalam mulutnya.

"Ya gitu deh. baik baik aja." Jawab Biola seadanya.

"Ada yang kamu taksir?" Tanya kak Rea sambil menonton televisi.

Mendengar itu justru membuat Biola terbatuk, ia langsung berlari menuju dapur untuk meminum.

Setelah batuknya mulai hilang Biola kembali ke ruang keluarga untuk memakan saladnya kembali.

"Kenapa batuk gitu? Bener kan kamu naksir cowok!" Ucap kak Rea sambil menggoda adiknya tersebut.

"Mana ada! Udah ah kak rea rusuh aja!" Biola pun meninggalkan Reaa untuk ke kamarnya karena gadis itu mulai kesal dengan kakaknya.

"Loh! Ini saladnya dimakan dulu! Dasar remaja!" Rea pun tertawa melihat tingkah laku Biola yang lucu seperti itu.

🎻🎻🎻

Gitar kini berada dirumahnya yang sepi. Teman temannya tidak bisa dihubungi. Dan itu membuat Gitar sedikit kesal.

Gitar [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang