Setelah kejadian kemarin, Biola tidak henti hentinya tersenyum sendiri dengan Gitar yang ada disampingnya sambil menggengam tangan miliknya.
Sifat Gitar benar-benar berubah total. Ia tidak pernah lagi bersikap dingin kepada Biola, ucapannya juga sudah tidak pedas lagi, dan ia malah justru benar benar posessive sekarang. Memang benar cinta mengubah seseorang menjadi lebih baik dan Biola mengerti bahwa itulah yang disebut dengan kekuatan cinta.
Biola dan Gitar telah sampai didepan pintu kelas Biola, Gitar melepas genggaman tangan mereka.
"Belajar yang bener, kalau jadi pacar aku itu harus pinter. Biar nanti kamu bisa ngajarin anak-anak kita kelak." Setelah mengucapkan kata kata tersebut Gitar mengacak ngacak rambut Biola.
Pipi Biola memerah sempurna, jantungnya juga sudah berdebar debar tidak karuan. "Akuu--kamu?"
"Biar lebih romantis." Ucap Gitar sambil tersenyum.
Biola hanya menunduk ia sudah tidak kuasa menahan debaran jantungnya yang seakan akan mau meledak. Pipinya juga sudah memerah sempurna.
"Aku lebih seneng kalau pipi kamu merona gara gara aku. Jangan sampai kamu merona gara gara cowok lain. Aku ke kelas dulu ya." Gitar pun mencubit pipi Biola dengan gemas setelah itu ia meninggalkan Biola.
Biola pun masuk ke dalam kelas sambil tersenyum senyum. Sampai di tempat duduk pun Biola masih senyum senyum sendiri dan Kara yang melihat itu justru bergidik ngeri.
Kara menyentuh kening Biola dengan telapak tangannya, "Lo ga panas kok la, wah obat lo abis ya La?"
"Ih enggak tau!" Ucap Biola lalu melepaskan tangan Kara dari keningnya.
"Oh! Gue tau nih! Pasangan baru emang beda ya hawa hawanya! Pantesan dari tadi senyum senyum sendiri! Cie akhirnya jadian juga!" Ucap Kara dengan Antusias.
"Kok kamu tahu si?" Tanya Biola dengan bingung.
"Tau dong, Kara gitu loh!"
"Kamu tahu darimana?" Tanya Biola masih penasaran.
"Siapa si La yang engga tau kalau lo udah jadi kekasihnya si Gitar? lo sama Gitar itu sekarang lagi jadi trending topik tau gak si?! Dan banyak dari gitarlovers, fans nya Gitar yang patah hati gara gara kabar kalian jadian." Tutur Kara.
Biola pun tersenyum mendengar itu, " ah masa si secepat itu?"
"Sumpah La, lambe turah sekolah kita tuh emang dabest banget kalau dapet informasi."
"Kok kamu jadi alay ya Kar," ucap Biola sambil tertawa.
"Lo udah liat postingan terbarunya Gitar gak la? Setelah bertahun tahun lamanya Gitar ngepost foto lagi dan yang lebih wow lagi itu foto lo La?! So sweet banget gak si La?!" Jelas Kara dengan histeris sampai satu kelas menengok kearah Kara semua.
Kara pun hanya meminta maaf dan menunduk malu. Memang Kara itu tidak tahu malu.
"Dia ngepost foto aku? seriusan Kar? masa si?" Biola langsung mengeluarkan ponselnya dan mencari instagram milik pacarnya.
Dan benar kata Kara Gitar memang mengepost fotonya, tapi kapan Gitar mengambil gambarnya? setahu Biola Gitar jarang sekali membawa ponselnya.
@gibran_gitar
KAMU SEDANG MEMBACA
Gitar [Complete]
Teen Fiction[C O M P L E T E] Gitar adalah cowok most wanted dengan terkenal sikap dinginnya. Mungkin bagi kebanyakan orang Gitar itu tidak lebih dari manusia yang irit bicara tapi kalau kita masuk lebih dalam dihidupnya maka kamu akan menemukan sosok yang berb...