Gitar kini sedang ada dirumahnya dengan setoples keripik singkong dan setumpuk kaset film kesukaannya.
Hari ini hari minggu. Ia enggan untuk keluar rumah. Tetapi sekarang ia merasa sangat bosan. Ia ingin main tetapi bingung ingin main kemana.
Akhirnya ia memutuskan untuk mengajak teman temanya datang kerumah.
Squad jomblo gelaseh (4)
Gitar : p
Nano : oi? tumben tar? ada apose nih?
Gitar : rmh gue.
Nano : elah gembel lu. ganggu aje. nanggung nih bntr lg menang
Fizal : otw tar bntr lg. anterin cewek gue dulu.
Anan : gue siap siap dulu
Nano : woy gila ya lu pada. gue belom selesai ini main gamenya. mana motor gue dipake ama abang gue. Numpang napa si yang baek
Fizal : derita lu
Anan : derita lu (2)
Gitar : derita lu (3)
Nano : jahat kalyan semua. apalah daya ku kalian suci aku penuh dosa huhuhu
Gitar : jijik
Anan : Jijik (2)
Fizal : Jijik (3)
Nano : fix kita putus! jangan pernah hubungin aku lagi!
Fizal : dasar cabe gocengan.
Nano : sori mas aku bukan bianca
Anan : Tapi sebelas dua belas. haha
Gitar yang melihat itu pun hanya tersenyum tipis. lalu ia mematikan ponselnya dan akan ganti baju.
Gitar kini memakai sweater hitam dengan dipadukan celana pendek berwarna putih. Sembari menunggu teman-temannya datang Gitar duduk di taman rumahnya.
Gitar duduk di salah satu bangku taman yang memang khusus dibuatkan di taman tersebut. Gitar menatap sekeliling taman itu lalu terputarlah memori mamanya yang senang sekali menanam bunga di taman itu.
Gitar termenung untuk beberapa saat. Sampai suara pesan masuk membuyarkan semuanya. Gitar mengecek pesan tersebut dan ternyata itu dari Biola.
Biola : Gitar? Kamu dimana? aku bosen. pengen main ):
Main tinggal main. bego dasar. Batinnya
Gitar : rmh. knp?
tak lama Biola membalasnya.
Biola : main kuy? kara susah bgt dihubunginnya.
Gitar : kesini aja. tmn tmn gue pd kesini.
Biola : gapapa nih aku kesana?
Gitar : iya.
Biola : Oke. aku otw ya (:
Gitar : ya.
Setelah itu Biola tidak membalas pesannya lagi. Setelah itu Gitar bersiap siap.
🎸🎸🎸
"Eh kalau diliat liat gue mirip artis korea ye, yang couple song song itu loh. Gue lupa namanya," ucap Nano sambil bersikap narsis di depan kaca. lebih tepatnya sok ke gantengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gitar [Complete]
Подростковая литература[C O M P L E T E] Gitar adalah cowok most wanted dengan terkenal sikap dinginnya. Mungkin bagi kebanyakan orang Gitar itu tidak lebih dari manusia yang irit bicara tapi kalau kita masuk lebih dalam dihidupnya maka kamu akan menemukan sosok yang berb...