Saat ini Ify sedang di periksa oleh dokter.Sudah sekitar setengah jam Alvin dan Cio menunggu di luar tetapi tidak ada tanda-tanda dokter keluar.Sungguh Alvin merasa sangat harap-harap cemas.Apa iya Ifynya akan kembali sadar?Atau malah sebaliknya?
"Pak Alvin!" Panggil sang dokter yang sudah keluar dari ruang ICU.
"Iya dok,bagaimana keadaan Ify?"
"Syukurlah Pak Alvin nona Ify berhasil melewati masa kritisnya,beliau sudah sadar." Ucap sang dokter dengan senyum lebarnya tanda ia ikut senang dengan kabar baik ini.
"Dokter serius?"
"Iya Pak,saya serius.Sebentar lagi nona Ify akan di pindahkan ke ruang rawat biasa."
"Syukurlah dok,terima kasih banyak ya dok."
"Sama-sama Pak Alvin,kalau begitu saya permisi."
"Silahkan dok.""Tante Ifynya sudah bangun kan Dad?"
"Iya son kamu benar, tante Ify sudah bangun."
"Asyikkk,kalau begitu ayo kita kedalam lagi Dad."
"Tapi son kamu gak bisa lama-lama di dalam."
"Sebentar saja Dad."
"Oke,ayo!"Sesampainya di dalam Alvin dan Cio di sambut dengan senyuman lemah Ify.Alvin sangat senang sekaligus sedih karena Ifynya benar-benar sadar.
"Pak Alvin,Cio!" Ucap Ify dengan nada yang juga lemah.
"Ify!Saya sangat senang kamu akhirnya sadar."
"Iya tante Ify kok tidurnya lama banget?Dari tadi Cio sama Daddy sudah lama nunggu tante bangun."
Ify hanya merespons ucapan Cio dengan senyumannya.
"Son,tante Ify kan lagi sakit jadi wajar tidurnya lama.""Maaf Pak,adiknya tidak boleh bersama-lama di sini.Saya mohon bapak dan adiknya untuk meninggalkan tempat ini,pasiennya pun akan segera di pindahkan ke ruang rawat Pak." Ucap seorang perawat yang tiba-tiba menghampiri Alvin.
"Oh iya sus,maaf ya.Kami akan segera keluar dari sini."
"Terima kasih banyak atas pengertiannya pak!""Son,kita harus keluar sekarang."
"Aku masih mau sama tante Ify."
"Gak bisa son.Tadi kamu dengarkan kata susternya,kamu tidak boleh lama-lama di sini."
"Iya deh kita keluar."
"Fy,aku sama Cio keluar dulu ya!" Pamit Alvin pada Ify,dan Ify hanya meresponsnya dengan anggukan kepala.~Skip~
Setelah Ify sadar dari komanya,Alvin dengan setia mengurusi Ify.Setiap pulang kerja,ia langsung pergi ke rumah sakit.Seperti hari ini,Alvin sedang menyuapi Ify makan malam."Pak Alvin,maaf ya bapak jadi repot mengurusi saya seperti ini."ucap Ify
"Ya wajar lah fy,kamu begini karena saya jadi saya harus bertanggung jawab.Harusnya saya yang minta maaf bukan kamu,karena saya kamu jadi koma.Andai kamu waktu itu tidak menolong saya,mungkin kamu sekarang akan baik-baik saja."
"Sudah Pak lupakan yang lalu.Saya ikhlas menolong bapak."
"Ya sudah nih,makan lagi yang banyak supaya kamu cepat sembuh." Ucap Alvin sambil menyodorkan sesendok bubur di depan mulut Ify.Dan tentu Ify menerimanya dengan senang hati.
"Bagaimana keadaan Cio Pak?"
"Baik-baik saja.Tapi akhir-akhir ini ia sering merengek minta bertemu sama kamu."
"Kasihan Cio."
"Makanya kamu cepat sembuh ya fy supaya kamu bisa pulang dan bertemu Cio.Dia sudah kangen berat sama kamu."
"Tapi Pak,tadi kata dokter besok saya sudah boleh pulang."
"Serius fy?"
"Iya Pak saya serius."
"Wah bagus deh,pasti Cio senang sekali dengar kabar baik ini."~Skip~
"Cio!Cio!"Panggil Alvin ketika ia sudah sampai rumah.
"Iya Dad,ada apa?" Tanya Cio yang sudah datang menghampiri Alvin dari arah kamarnya.
"Ada kabar bagus buat kamu?"
"Apa itu Dad?" Tanya Cio penasaran dengan mata yang berbinar-binar.
"Besok tante Ify sudah boleh pulang."
"Serius Dad?"
"Iya son.Kamu senang kan?"
"Senang banget Dad.Kalau gitu bagaimana kalau besok kita kasih surprise buat tante Ify?"
"Ide bagus tuh son.Kebetulan tante Ify besok pulangnya siang,jadi paginya kita bisa siapkan surprise buat tante Ify.Besok juga hari minggu kamu libur sekolah dan Daddy libur kerja."
"Iya Dad,pas banget."
"Ya sudah sekarang kamu tidur ya,Daddy mau beli perlengkapan buat besok."
"Oke Dad!"Keesokan harinya kediaman tuan Sindhunata sudah ramai di hiasi dengan balon-balon dan pita warna-warni.Di tambah ada poster besar di tengah yang bertulisan "Welcome to Our Home,Ify"
Semua hiasan ini Alvin yang buat di bantu oleh bi Jum dan Pak ujang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy
Fiksi PenggemarWajahmu sangat tampan Matamu sangat indah Senyumanmu sangat menyejukkan Tubuhmu sangat mempesona Sungguh aku menyukai semua yang ada padamu Aku sangat mencintaimu HOT DADDY