Part 26

6.3K 269 9
                                    

Alvin sudah kembali ke rumahnya setelah bertemu dengan Steven dan Tasya. Ia benar-benar kecewa karena tidak mendapatkan jawaban yang ia harapkan.

Alvin keluar dari mobilnya dan mulai berjalan menuju ke dalam rumah.
Sesampainya di ruang keluarga,ia di sambut oleh anak laki-lakinya.
"Hai son!"
"Daddy kok baru pulang?Tante Ify aja sudah pulang dari tadi."
"Iya Daddy tadi ada urusan penting dulu di luar.Eh tapi kok kamu tahu tante Ify sudah pulang duluan?"
"Ya tahu lah Dad,kan tante Ify ada disini."
"Ada di sini?Sejak kapan?" Tanya Alvin heran.
"Iya ada di sini sejak tadi sore."
"Terus sekarang tante Ifynya mana?"
"Lagi di dapur,lagi masak makan malam buat kita."
"Oh!Ya sudah Daddy ke kamar ya son."
"Loh Daddy gak mau ketemu tante Ify dulu?"
"Gak usah.Daddy lagi capek,nanti kalau tante Ify tanya bilang saja Daddy mau istirahat di kamar ya."
"Daddy gak makan malam?"
"Daddy sudah kenyang son."
"Ya sudah,Daddy istirahat saja di kamar.Nanti aku kasih tahu tante Ify."
"Makasih ya son."
Alvin pun mulai menaiki tangga menuju kamar pribadinya.Ia ingin menenangkan pikirannya di dalam kamar.
Melihat Daddynya sudah mulai menaiki tangga,Cio pun berjalan menuju dapur untuk menemui Ify.

"Masakannya sudah matang belum,tan?"
"Sudah sayang.Daddynya mana?Tadi bukannya suara mobil Daddy ya?"
"Iya tadi suara mobil Daddy,Daddy sudah pulang.Tapi tadi Daddy langsung ke kamarnya,katanya sih capek mau istirahat."
"Terus Daddy gak makan malam?"
"Katanya udah kenyang."

"Aneh!Hari ini Alvin benar-benar aneh.Apa yang terjadi dengan dia sebenarnya?"

"Tante Ify kenapa diam?"
"Tidak apa-apa sayang.Ya sudah nih tante sudah siapkan makanannya buat kamu.Kamu makan sendiri ya sayang,tante mau temuin Daddy kamu dulu di kamarnya."
"Iya tante."

Ify meninggalkan Cio yang sudah duduk di meja makan sambil memakan makanannya.Ify harus menemui Alvin,ia merasa ada yang tidak beres dengan kekasihnya itu.Dan ia akan menanyakannya nanti.

Tok..Tok..
Ify mengetuk pintu kamar Alvin setelah ia sudah berdiri di sana.
"Masuk!"
Ify membuka pintu setelah mendengar suara Alvin yang menyuruhnya masuk.
Ia melihat Alvin sedang berbaring di kasur dan masih memakai baju kerjanya,bahkan lengkap dengan sepatu pantopelnya.

"Sayang,kamu kenapa?Kamu sakit?Atau lagi ada masalah?"Tanya Ify sambil mengambil posisi duduk di pinggir kasur Alvin dan diikuti juga oleh Alvin sehingga mereka saling berhadapan.
"Aku gak kenapa-kenapa sayang,hanya capek saja."
"Benar?"
"Iya benar sayang.Kamu gak usah khawatir begini dong."Ucap Alvin meyakinkan Ify,tangannya mengusap lembut pipi kanan Ify.
"Tapi aku hari ini merasakan ada yang aneh deh sama kamu."
"Aneh gimana sayang?"
"Ya aneh.Hari ini kamu kerja kayak lagi kerasukan setan,gak berhenti-berhenti.Terus tadi kamu buru-buru pergi begitu saja tanpa kasih tahu aku mau kemana dan ada urusan apa.Dan terakhir kamu pulang-pulang lesu begini dan langsung ke kamar tanpa menemui aku dulu.Padahal aku sudah
menunggu kamu dari tadi pulang kerja."
"Maaf ya sayang.Hari ini itu aku benar-benar sibuk.Dan tadi aku ada urusan lain yang benar-benar mendesak.Jadi aku buru-buru selesaikan pekerjaan aku.Maaf juga kalau aku sudah cuek in kamu,aku benar- benar lelah hari ini dan butuh istirahat.Aku mohon kamu mengerti."
"Ya sudah,aku maafin.Aku juga minta maaf karena hari ini aku gak ngerti in kondisi kamu."
"Iya sayang aku juga udah maafin kamu."
"Kamu makan malam dulu ya,baru habis itu kamu istirahat."
"Aku gak makan ya,aku sudah kenyang.Tidak apa-apa kan sayang?"
"Ya sudah kalau kamu sudah kenyang.Nanti sayurnya aku simpan di lemari es,besok kalau kamu mau makan tinggal di panaskan saja."
"Iya sayang.Terima kasih ya kamu sudah repot-repot masakin makan malam buat aku sama Cio."
"Aku gak merasa di repotkan kok,justru aku malah senang.Ya sudah aku pamit pulang ya,sudah malam."
"Aku suruh Pak ujang buat antar kamu ya?"
"Tidak usah,aku bisa pulang sendiri."
"Kamu yakin?"
"Iya aku yakin.Aku pulang ya,sampai ketemu besok di kantor!"
"Hati-hati di jalan ya sayang."
"Iya sayang."

Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang