7

5.5K 192 5
                                    

Jam menunjukkan pukul 6:15 wib,  alarm kecil milik Adel sudah berbunyi sejak tadi namun si empu nya jam masih ada tertidur diatas kasur single bed milik nya.
Dan suara alarm itu pun berbunyi kembali

Kringg.........
Adel pun terpaksa bangun dan mematikan alarm nya itu
"Berisik banget sih! Gak tau apa gue lagi mimpi Zayn Malik" umpat nya

Dia pun beranjak dari tempat tidur nya dan masuk ke kamar mandi. Setelah mandi selama 15 menit Adel keluar dan memakai baju seragam nya.
Setelah itu dia menuju meja rias kecilnya dan mengambil bedak bayi untuk di poles di wajah nya agar tidak berminyak dan tidak lupa sedikit lipgloss agar bibir nya yang mungil tidak kering.

Dia keluar dari kamar nya dengan bersenandung kecil dan menuju meja makan.

Jangan kira kamar Adel ada dilantai atas, tidak! Walaupun sebenarnya rumah dia berlantai dua namun Adel memilih kamar yang ada dibawah. Biar cepet katanya Jaga-jaga kalo dia kesiangan dan gak buru-buru harus turun tangga.

Disana sudah ada Daffi yang duduk sambil memakan sarapan nya.

"Widihhh..!! Ini lo yang masak bang?" Tanya nya takjub. Melihat nasi goreng diatas meja makan.

"Enggak, gue beli tadi di warung depan komplek" jawab Daffi

"Elah.. baru mau gue puji ternyata eh ternyata" memutar bola malas

"Kebiasaan lo, ada mau nya aja baru muji gue" sambil menoyor  kepala Adel yang memang dekat dengan nya.

"Gue bilangin bunda nih, lo toyor pala gue" ancam Adel

"Becanda del becanda "

"Eh,bunda kapan pulang sih bang?! Lama banget deh disana!" Kesal Adel.

"Baru juga sehari bunda disana"

"Tapi kan gue kangen sama bunda"

"Entar sore katanya bunda pulang jam 4 gitu lah" jawab Daffi

"Beneran?? Yey asik!!" Ucap Adel girang.

"Udah Cepetan abisin makan lo tar telat lagi lo"

****

Sampainya disekolah Adel menuju kelas nya dia melewati koridor yang memang masih sepi dan membuat suasana menjadi horor hingga tiba-tiba ada sosok yang muncul dari balik pintu yang membuat Adelia terkejut .

"Allahuakbar!! Setan jelek lo jangan muncul lo!amit-amit" ucap nya seraya menutup wajah nya dengan kedua tangan.

Sosok tersebut malah terkekeh
"Setan nya ganteng kok" ucap Ghibran.
Ya sosok itu adalah Ghibran yang memang sengaja menunggu kedatangan cewek itu karena dia telah merencanakan sesuatu untuk Adelia.

Pelan-pelan Adel membuka matanya dan mendapati cowok yang membuat nya kesal kemarin dan Ghibran memasang senyum untuk Adel.

"Gue cuma mau kenalan sama lo" ucap Ghibran lagi.

"Tuh kan kek ada yang ngomong tapi gak ada suara nya" Adel bergidik ngeri.

"Gue ada disini"

"Tuh kan.. Bundaaa... Adel takut"  Adel melihat kanan kiri karena Adelia malas menanggapi cowok di depan nya ini.

"Gue disini"
Ghibran menangkup wajah Adel. Dan deg... jantung Adel deg-degan, mata mereka bertemu untuk beberapa detik sebelum akhirnya Adelia memutuskan kontak mata itu.

"Ish apaan sih lo pegang-pegang gue! Emang gak ada ya cewek yang mau lo pegang-pegang selain gue?! Doyan banget sih" ucap Adel kesal melepaskan tangan Ghibran dari wajahnya.

Ghibran tersenyum miring "Lo lucu"

"Hah!?, elo tuh yang lucu! Seenak nya pegang anak orang". Adel mencebik

Ghibran hanya terdiam memandang Adelia yang tengah kesal pada nya. Dan untuk kedua kalinya pandangan mereka bertemu lagi.

"Duh..kok ganteng banget sih "  ucap Adel dalam hati, namun dia segera sadar dari pikirannya itu

"Minggir..Minggir gue mau lewat ngalangin jalan aja lo" Adelia segera berlalu masuk ke kelas nya karena sekolah pun sudah mulai rame.

Ghibran hanya berdiri di tempat nya memandangi kepergian Adelia dan tersenyum miring.

"Gue akan buat lo jatuh ke pelukan gue Adelia".

Dia pun berlalu dan pergi ke kantin tempat nya nongkrong.

****

"Argghhhh!!!" Erang Adel seraya masuk kelas dan duduk di bangku nya. Anggie yang sedang menulis sesuatu di bukunya pun mendongak

"Lo kenapa sih del? Dari kemaren kek nya stres amat hidup lo" Anggie bertanya heran

"Gimana kagak stres coba, gue ketemu lagi sama cowok yang kemaren buat gue kesel setengah mampus".

"Maksud lo Ghibran?" Anggie menerka.

"Sabodo teuing lah nama siapa? Gak penting buat gue"

"Terus lo diapain sama dia? Lo gapapa kan" tanya Anggie panik

"Ya enggak, dia tiba-tiba dateng ngagetin gue tau gak! Terus abis itu dia ngajak kenalan gue"

"Serius dia ngajak kenalan?" Adelia hanya mengangguk
"Kek nya lo mesti hati-hati deh mulai sekarang, gue curiga dia ada maksud tersembunyi di balik ini semua Del"

"Gue gak akan terpengaruh sama dia dan gue yakin dia gak akan bisa menjalankan maksud tersembunyi nya itu" ucap Adel mantap

Anggie hanya mengangguk yakin
"Eh, lo uda siap belom catetan bahasa indonesia?

"Astaga! gue lupa"
Ucap Adel, Anggie sudah hafal dengan sahabat nya satu ini.

****

Follow ig: yudhazk18
Jangan lupa vote and comment yes😉

*salam tamvan 😚 *

Married With Me (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang