5

6.2K 221 5
                                    

Siapa yang tak mengenal nya, seluruh siswa SMA TARUNA 45 bahkan sudah hafal tindak tanduk cowok itu.
Pemuda yang memiliki wajah tampan diatas rata-rata memiliki postur yang tinggi serta tegap,dan kulit nya yang putih menjadikan nya sebagai pemuda yang digilai banyak cewek bukan hanya cewek di sekolah nya saja bahkan cewek dri sekolah lain pun ikut tergila-gila karena pesona nya.

Ghibran Arnino Keenendra itulah nama pemuda yang sudah terkenal bagaimana reputasinya di SMA TARUNA 45, Siswa yang sering bolos,berantem dan urakan itu sudah tercatat nama nya dalam buku dosa milik guru BK SMA itu.

Ghibran sebenarnya adalah siswa yang cerdas, terbukti dirinya tergabung dalam kelas XI A 1 sekarang ini, namun karena kenakalan dan sifat malas nya, semua kecerdasan yang dimiliki nya seakan tenggelam.

Sudah tak terhitung berapa ratus kali nama nya tercatat dalam buku dosa milik Bu Risa guru BP nya itu. Dan bu Risa juga sudah capek menasehati anak murid nya yang satu ini.

"Hadeuh, kamu lagi kamu lagi" keluh Bu Risa menghadapi Ghibran.

"Emang kenapa sih Bu kalau saya lagi yang masuk kesini?" Tanya Ghibran seolah cemberut.

"Ya saya ini capek kalau harus nulis nama kamu di buku dosa ini" tunjuk nya pada buku double polio yang besar.

"Gapapa dong bu, bagus malah, jadi ibu bisa ingetin nama saya terus" jawab nya sambil nyengir. Lihat dalam kondisi begini saja masih bisa dia bercanda.

"Iya inget, Inget keburukan kamu"
"Yaudahdeh kamu keluar sana, mau dikasih hukuman juga uda bosen saya, yang ada gak kamu kerjakan"

"Makasih ya Ibuk, Bu Risa cantik deh" goda Ghibran seraya keluar dari ruangan itu. Bu Risa hanya bisa menggeleng melihat anak murid nya itu.

Begitu lah kelakuan Ghibran setiap harinya dia tak pernah absen untuk menghadiri panggilan guru BK tersayang kalo kata Ghibran

Gila lo 'bran

Ghibran merupakan anak sulung dari dua bersaudara dia mempunyai adek laki-laki bernama Raka Satriya Keenendra yang masih kelas 3 Smp namun tak kalah ganteng dari Ghibran.

Ayah Ghibran adalah seorang pengusaha sukses dibidang pertambangan, khususnya logam mulia dan telah menanamkan banyak modal diberbagai perusahaan baik dalam maupun luar negeri.

Sedangkan Ibu nya adalah seorang wanita cantik yang menggeluti usaha dunia kuliner karena kecintaannya pada kuliner.

Seperti saat pagi tadi, semua anggota keluarga berkumpul untuk sarapan bersama dan selalu saja ada wejangan yang diberikan baik oleh ayah nya maupun ibu nya itu pada dirinya maupun adik nya.

"Gimana sekolah kamu Ghibran?" Tanya papa nya yang mulai memberi kultum untuk nya.

"Gini-gini aja sih pah,biasa lah" sahut nya.

"Gak sering bolos kan??"
Pertanyaan itu langsung menohok Ghibran karena papa nya tau bagaimana dia? Dia pun hanya diam tak menjawab pertanyaan papa nya yang satu ini.

"Kemaren Raka liat abang lewat depan sekolah Raka pas jam sekolah pah" jawab Raka polos yang langsung dapat pelototan dari Ghibran

"Sok tau lo bocah!" "Enggak kok pah" elaknya.

"Ghibran, sudah berapa kali papah bilang sama kamu, kamu itu harus berubah nak, kamu udah dewasa, udah ngerti mana yang baik sama enggak, Kalo sekolah kamu aja gak bener siapa nanti yang bakal terusin usaha papah?

"Tapi Ghibran kan gak mau jadi pengusaha pah" jawabnya

"Terus kamu mau jadi apa sayang? Jadi anak berandalan? Enggak kan?" Timpal mama nya lembut.

"Gatau deh serah mamah sama papah aja gimana, Ghibran mau berangkat sekolah dulu uda kesiangan"setelah mencium kedua tangan orang tua nya dia keluar rumah untuk berangkat sekolah.

"Gue ikut bang! Tunggu!!" Teriak Raka pada Ghibran yang telah melesat kencang dengan motor CBR nya.

"Selalu begitu itu anak kamu itu" ucap nya pada istrinya.

"Anak kamu juga mas, dulu kamu sebelum ketemu aku juga begitu" ucap istrinya bernostalgia

"Tapi aku kan gak separah Ghibran sekarang sayang" ucap Ardi pada Diana istrinya .

"Pah, ayo cepetan aku udah telat nih" ucap Raka yang berdiri diambang pintu.

"Yaudah hati hati ya mas, belajar yang bener ya Raka jangan kayak abang kamu tuh" peringat Andin pada Raka dan melepas kepergian suami dan anak nya itu.


Masih banyak yg kurang nih kek nya mohon saran nya guys😉
Tetap kasih vote and komen ya

*salam tamvan 😚 *

Married With Me (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang