Bel sekolah telah berbunyi, seluruh siswa berhambur menuju ke lapangan. Hari ini adalah hari senin dimana semua siswa termasuk para guru akan melakukan aktivitas mingguan, yaitu upacara bendera.
Adelia telah berbaris bersama kedua sahabatnya dan rombongan kelasnya yang tergabung dalam kelompok kelas A5.
Jangan kira kalau Adel berdiri dibarisan terdepan, karena jikalau dipaksa sekalipun dia tak akan mau.
Ia akan memilih barisan paling belakang. selain ia malas mendengar kan setiap ocehan pembina upacara, dia juga bisa berlindung dari panas karena terhalang oleh tubuh teman-teman laki-laki nya yang tinggi.
Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat. Setelah khodri mengakhirinya dengan do'a yang ia pimpin.
Seluruh siswa tidak diperkenankan untuk bubar, karena Bu Sarah sang kepala sekolah mengambil alih kembali pengeras suara.
"Perhatian kepada seluruh siswa siswi mohon jangan ada yang bubar terlebih dahulu. Karena ada hal yang akan saya umumkan".
"Saya akan mengumumkan siapa saja yang lolos dan terpilih sebagai finalis putera dan puteri sekolah".
Suara sorak sorai menggema di lapangan TARUNA 45 tersebut.
Termasuk Mira, sahabat Adel dia begitu antusias menanti siapa yang akan berhasil lolos sebagai finalis."Semangat banget sih Mir kayak elo kepilih aja". Ucap Anggie berteriak karena suara keributan yang ada.
"Biarin!! Kalo gue gak menang seenggaknya ada yang gue harapin menang". Ucap Mira tak kalah berteriak.
"Siapa?" Tanya Adel.
"Liat aja entar, tapi gak tau sih kalo dia bakal menang atau nggak". Jawab Mira.
Adel tak begitu fokus dengan pengumuman yang ada didepan. Dia mengeluarkan handphonenya dan entah apa yang dimainkan oleh nya.
"Seperti biasa, setiap peserta terpilih akan menjalani masa karantina selama 3 hari, dan kegiatan karantina akan dilakukan diluar jam sekolah agar tidak mengganggu jam pelajaran disekolah". Sambung Bu Sarah.
Suara sorakan kembali menggema dari siswa siswi yang sudah tidak sabar menunggu hasilnya.
"Baiklah tidak perlu menunggu lama lagi langsung saja saya akan membacakan siapa saja yang menjadi finalis putera dan puteri sekolah "
Keadaan menjadi hening seketika. Semua siswa menjadi was-was menunggu pengumuman.
"Finalis pertama yang berhasil masuk adalah....."
"Resti andara". Seluruh siswa bertepuk tangan dengan riuh.
"Selanjutnya..."
"Jessica hwang". (Seorang gadis keturunan Tiongkok).
"Andira putri"
"Devia arviani"
"Sasha ananda"
"Amanda sari"
"Arikasumi". (Seorang gadis keturunan jepang).
"Kumala saridevi". (Seorang gadis keturunan india)
"Elvira soraya"
"Dan peserta terakhir yang berhasil lolos adalah......". Bu Sarah menjeda ucapannya yang membuat semua siswa penasaran.
Dari belakang sana Anggie juga ikutan penasaran.
"Kira-kira siapa ya yang bakalan jadi The last finalist Del?" Tanyanya pada Adel yang ikut penasaran jadinya."Palingan juga Riska".
"Iya juga sih ya?". Ucap Anggie ragu.
"Ya iyalah biasanya kan pemenang memang terakhir diumumin". Ucap Adel sekenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Teen FictionMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...