Hari ini adalah hari Sabtu. Sekolah sudah sibuk mempersiapkan acara untuk nanti malam yaitu acara Prom Night bagi kelas 12 SMA TARUNA 45.
Acara ini merupakan acara tahunan dan wajib diadakan sebagai kenangan dan kesan terakhir bagi siswa-siswi bersekolah di SMA ini.
Begitu juga halnya dengan 3 Dara yang tengah asyik duduk di dalam perpustakaan.
Kalian salah kalau kalian menduga Adel,Anggie, dan Mira sedang membaca buku pelajaran ataupun novel yang mereka suka, tapi mereka disini hanya untuk ngadem dan menikmati fasilitas WiFi gratis yang tersedia disini.
"Ntar malem gue pake baju apa ya??". Ucap Mira dengan gusar.
"Ya baju lah, emang Lo mau bugil buat acara Prom ntar malem??". Balas Anggie yang tengah menatap handphone nya.
"Ish,, maksud gue tuh baju yang bagus gitu lho". Mira mencebik.
"Baju Lo yang bagus kan banyak "semir". Jawab Adel
(Semir: Panggilan sayang untuk Mira)."Atau gue beli di olshop aja yah??". Ucap Mira menimbang.
"Banyak amat duit Lo segala beli di olshop". Balas Anggie.
"He'e, lagian mau kapan sampe nya?? Seminggu kemudian? Udah kelar kali acaranya". Tambah Adel.
"Terus gue pake apaan dong??".
"Ya pake aja yang ada, asal jangan seadanya ntar Lo pake sem*ak sama bh doang lagi akakak". Balas Anggie tertawa.
"Ada aja Lo nggie". Adel terkekeh.
"Lo mah gitu, temen lagi kesusahan juga". Mira mencebik kesal.
"Udah deh Lo santai aja, mendingan Lo maen Instagram liat Ria SW lagi makan di Korea". Balas Anggie.
****
Disisi lain, Ghibran dkk sedang berkumpul dibelakang kelas yang juga tengah membicarakan acara nanti malam.
"Ntar malem Lo sama siapa Bran?". Tanya Seno.
"Lah si Cumi pake nanya, ya sama do'i lah". Timpal Dion.
"Ya kali aja mau sama yang lain gitu".
"Eits, sorry bos gue orang nya setia". Jawab Ghibra menyibak rambut nya cool.
"Kalo gue sama bebeb gue dong". Joko langsung menimpali.
"Siapa bebeb Lo Ko??". Balas Agus.
"Bebeb Riska, iya kan sayang". Ucap Joko seraya memanggil Riska dan mengeelingkan mata nya.
"Dih najis tau gak Lo". Riska menjawab dengan Jijique.
"Whuakakkak". Semua tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Riska terhadap Joko.
****
"Kamu pilih yang ini atau yang ini?". Ucap Adel menunjukkan dua buah topeng yang ada ditangannya.
Ghibran tampak berpikir sejenak.
"Aku pilih kamu aja deh". Ucap Ghibran seraya tersenyum dan memegang dagu Adel."Ih Ghibran,,, aku nanya serius juga". Ucap Adel salah tingkah.
"Haha oke oke, aku pilih yang kanan aja deh".
Adelia tersenyum, ternyata Ghibran memilih yang memang cocok juga dengan pilihan nya.
"Udah? Mau beli apa lagi?" Tanya Ghibran.
"Hmm, kayak nya gak ada lagi deh, udah yuk".
Mereka pun menuju kasir untuk membayar belanjaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Teen FictionMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...