36

3.3K 124 0
                                    

"aaaaa....". Pekik Mira saat Adel memasuki kelas dan berniat memeluk sahabatnya itu.

"Eh,, stop! Jauh-jauh, gue lagi gak pengen deket elo!". Ucap Adel menghentikan aksi sahabat nya itu.

Wajah Mira langsung berubah seketika.

"Lo masih marah ya sama gue?".

Tak ada jawaban dari Adel. dia hanya mengedikkan bahu nya tak acuh. Dan berlalu untuk duduk ke bangkunya.

Mira hanya terpaku ditempatnya dengan wajah yang muram.

Setelah berhasil duduk di bangku nya, Adel langsung mengambil handphone nya dan membuka aplikasi Instagram disana.

"Lo masih marah sama Mira?". Tanya Anggie.

"Hmm".

"Kasian banget tuh dia, liat mukanya kusem banget". Ucap Anggie seraya menunjuk Mira dengan dagunya.

Adel pun mengikuti arah pandang Anggie.
Dia tersenyum simpul. Tak tega juga rasanya jika melihat Mira seperti itu.

"Kasian juga sih gue, tapi bodo ah! Itung-itung buat kasih pelajaran". Ucap Adel.

"Atau nggak kita kerjain aja sekalian".

"Caranya?". Tanya Adel bingung.

Anggie pun mendekat pada Adel dan membisikkan sesuatu padanya.
Adel tersenyum sumringah begitu mendengar ucapan dari sahabat nya satu ini.

****

Bel istirahat pun berbunyi, Mira langsung mendekati meja sahabatnya yaitu Anggie dan Adel berniat untuk meminta maaf pada Adelia.

"Del, gue minta maaf ya soal kejadian kemarin, karena gue gak bilang ke elo dulu mau daftarin jadi finalis". Ucapnya merasa bersalah.

"Oke, tapi gue punya satu syarat kalo elo mau gue maafin". Balas Adel.

"Beneran? Apapun itu bakal gue lakuin". Ucap Mira mantap dan merasa gembira karena akan mendapat maaf dari sahabat nya.

Adel memberikan sebuah amplop kepada Mira untuk diberikan kepada seseorang sesuai dengan rencana yang telah ia susun.

"Lo harus kasih amplop ini ke Frans anak Sastra". Ucap Anggie.

"Frans yang playboy itu?". Tanya Mira tak percaya.

"Yups bener banget". Jawab Adel tersenyum.

"Tapi...".

"Eits... No tawar-tawar ! Lo mau gak? Kalo gak mau sih..."

"Iya iya gue mau". Balas Mira cepat.

Dengan terpaksa akhirnya Mira mau menerima syarat yang diberikan oleh Adel. Dan dia harus melakukan nya setelah pulang sekolah nanti.

Kring.......
Bel kembali berbunyi, menandakan pelajaran akan kembali dimulai. Dan saat jam pelajaran terakhir seperti ini mengharuskan Pak Joni masuk ke kelas mereka.

Satu jam lebih pelajaran berlangsung dan akhirnya bel pulang juga lah yang menyelamatkan mereka dari kekejaman Pak Joni.

"Oke Minggu depan kita lanjutkan". Ucap Pak Joni mengakhiri pelajaran nya dan berlalu keluar.

Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.

Tapi tidak dengan Mira yang harus menyelesaikan tugas nya terlebih dahulu.

"Inget tugas Lo". Ucap Adel singkat pada Mira.

"Iyaiya".

Dengan terpaksa Adel berjalan menuju parkiran untuk mencari sosok Frans yang dimaksud oleh Adel.

Married With Me (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang