Ghibran masih memanggang beberapa jagung, sosis, daging ayam, dan ada juga daging sapi.
Dia terus membolak-balik semua itu diatas panggangan barbekyu.Dia bersenandung kecil, tapi bukan lagu yang disenandungkan melainkan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan.
Walaupun kelakuan nya kadang suka gak bener, tetapi ayahnya selalu mengajarkan bahwa tuhan lah yang nomor satu.
Aisyah keluar dari dalam rumah membawa sepiring Red Velvet.
"Lho kok sendirian aja? Adel nya dimana" Tanya Aisyah.
"Iya tante, Adel nya lagi disana" tunjuk Ghibran ke Gazebo.
"Kayak nya Adel males liat Ghibran tante" tambahnya lagi terkekeh."Adel mungkin masih ngambek aja sama kamu gara-gara tadi siang " ucap Aisyah.
"Lama banget ya ngambek nya?"
"Adel tuh emang gitu anaknya, kalo udah ngambek susah banget dibujuknya" tambah Aisyah
"Terus saya harus gimana dong, biar Adel nya gak ngambek lagi?"
"Adel tuh cuma satu obatnya kalo lagi ngambek gitu, kamu kasih aja Red Velvet ntar dia juga bakal luluh sendiri" ucap aisyah tersenyum.
Ghibran menyeringai mendengar ucapan bunda Adel. Lalu dia berinisiatif untuk membawa Red Velvet yang berada dimeja untuk diberikannya pada Adelia.
Ghibran mendekati Adel yang tengah duduk di Gazebo dan ikut mendudukkan bokongnya tepat disamping gadis itu.
"Akh...." Ghibran menghela napasnya setelah berhasil mendaratkan diri diatas ubin Gazebo itu.
Adel yang melihat itu langsung menggeser posisi duduknya menjauh dari Ghibran.
"Lo mau gak?" Tanya Ghibran menawarkan Red Velvet.
"Ogah" .
"Oke.." Ghibran langsung memakan RedVelvet yang ada ditangannya.
"Hmm" mata Ghibran membelalak.
"Enak banget, pinter banget tante Aisyah bikin nya" ucap Ghibran memuji.Adel langsung menyambut perkataan Ghibran.
"Itu gue yang bikin"
"Oh ya? Pantes enak banget " ucap Ghibran dengan mulut penuh dengan RedVelvet.
"Iya dong, gue kan jago" ucap Adel menyombongkan diri.
"Pas banget" ucap Ghibran lagi.
"Pas apanya?"
"Pas dijadiin istri" ucap Ghibran polos. Namun Adel malah terbatuk mendengar itu.
"Itu sih pengennya elo" ucap Adel.
"Tapi lo mau kan jadi makmum gue?"
Adel tak menjawab, dia tersipu malu mendengar ucapan Ghibran.
Ghibran senang melihat Adelia yang tengah tersipu seperti itu."Lo uda gak marah lagi kan sama gue? " Tanya Ghibran.
"Tergantung sih.."
"Tergantung apa?"tanya Ghibran
"Tergantung lo mau kasih RedVelvet itu atau enggak " tunjuk Adel pada RedVelvet yang ada pada Ghibran.
"Oh nih, emang buat lo kok" ucap Ghibran menampilkan giginya yang rapih.
Adel langsung berbinar menerima RedVelvet nya dan langsung melahap sebuah RedVelvet kedalam mulutnya.
"Makasih ya Del, Elo udah mau maafin gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Novela JuvenilMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...