5 tahun sudah berlalu sejak kejadian kecelakaan yang menimpa Ghibran dan Adelia itu terjadi.
Sejak saat itu tak satupun yang saling memberi kabar atau tepatnya keluarga Adel tak bisa dihubungi untuk hanya sekedar mengetahui keadaan Adel saat itu.
Dan setelahnya baik keluarga Ghibran maupun Adel seakan saling menutup diri masing-masing dan menjalankan hidup mereka sebagaimana mestinya.
Ingatan Adel juga belum sepenuhnya kembali, namun saat dirinya sedang stress atau sedang dalam tekanan, ia merasa kepalanya pusing dan seperti ada sekelebat peristiwa-peristiwa yang ia sendiri tak tau darimana datangnya.
Soal Anggie dan Mira ia sudah ingat, bagaimana tidak hampir setiap minggu selama 5 tahun ini mereka terus menjaga hubungan dengan Adel, Mira selalu mengirimkan foto-foto mereka semasa SMA dulu berharap Adel kembali mengingat nya.
Tak jauh berbeda dengan Mira, Anggie juga selalu menceritakan tentang masa lalu mereka yang mereka lewati setiap harinya.
Adel merasa geli sendiri saat mengingat bagaimana kekeuh nya Mira dan Adel mencoba mengembalikan ingatan nya tentang mereka berdua.
Soal darimana Adel tau bahwa ia mengalami Amnesia Anterograde adalah saat dirinya mendengar ucapan Bunda nya saat melakukan panggilan dengan seseorang yang diketahui itu adalah Mira dan memberi tahu Mira kalau dirinya mengalami amnesia.
Sejak saat itulah Mira dan juga Anggie gencar mengembalikan ingatan nya tentang mereka berdua.
Tentang Ghibran, Aisyah dan Hendry sudah sepakat untuk tidak mengungkitnya di depan Adel dan juga telah memberi tau pada Mira dan Anggie.
"Adel.!!!!". Teriak Mira diseberang sana yang sedang melakukan video call dengan Adel.
"Haha kenapa sih Lo?? Girang banget deh kayaknya". Ucap Adel terkekeh.
"Gue kangen banget tau sama Lo, Lo kapan balik sih ke Indo?? ". Ucap Mira cemberut.
"Haha sabar aja Semir,,, Tiga bulan lagi gue udah balik kok karena gue milih praktek dan tugas di Indonesia". Ucap Adel menjawab pertanyaan Mira.
"Hah beneran?? Yeay asyik!!". Mira berlonjak girang disana dan tanpa sengaja mengarahkan handphone nya pada seorang laki-laki disampingnya.
"E eh tunggu bentar deh, itu disamping Lo siapa mir?? Suami Lo ya? Kok Lo gak ngomong kalo Lo Uda nikah!?". Cerocos Adel penasaran.
"Caaalon,,, kita memang rencana nikah sih tapi belom tau kapan, Lo mau liat nggak??". Mira mengarahkan handphone nya pada laki-laki yang menjadi kekasihnya itu yang sedang memakan sepotong roti.
Adel melihat laki-laki tersebut kaget saat disorot seperti itu oleh Mira.
"Say Hay dong yang, ini Adel yang sering aku ceritain ke kamu". Ucap Mira pada kekasih nya dan laki-laki itu membalas dengan melambaikan tangannya sebentar kepada Adel.
"Lo sering cerita apa soal gue?? Pantes aja gue sering keselek disini, ternyata ada yang hobi nyeritain gue". Ucap Adel seraya memutar bola matanya malas dan terkekeh.
"Ih pede banget deh lu, dari dulu gak pernah berkurang tingkat Pede Lu Del". Mira menjawab malas.
Adel membalas dengan tertawa lepas.
"Kenalin gue dong sama cowo Lo, lumayan kan ganteng juga". Ucap Adel jahil.
"Nih". Balas Mira melayang kan tinju nya kearah kamera lalu menyerahkan handphone nya pada kekasih nya itu.
"Lo ngomong sendiri deh sama cowok gue, awas lu goda-goda". Ucap Mira sebelum benar-benar menyerahkan handphone nya.
Dan disana menampilkan wajah Frans, orang yang pernah menjadi temannya dulu. Tapi tentu saja ia tak ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Ficção AdolescenteMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...