Aisyah tengah sibuk di dapur memasak makanan yang akan disajikan untuk makan malam nantinya.
"Mas coba cicipin deh". Ucap Aisyah pada suaminya untuk merasakan masakannya.
"Enak". Jawab Hendry begitu merasakan masakan istrinya itu.
"Masa sih?? Keknya kurang asin deh". Ucap Aisyah tak yakin dan kembali mencicipi masakannya sendiri dan benar rasanya kurang asin.
"Tuh kan kurang asin, kamu gimana sih mas". Ucap Aisyah cemberut.
Hendry hanya terkekeh.
"Masakan apapun dan bagaimanapun rasanya itu, kalo kamu yang masak pasti enak hehe". Ucap Hendry memeluk istrinya dari belakang lalu mengecup puncak kepala istri nya.
"Ya Allah,, kenapa sih mata Adel yang polos ini selalu disuguhi adegan 18 ples ples begini". Ucap Adel yang muncul dari belakang.
Sontak hal itu membuat Aisyah dan Hendry kaget dan langsung melihat ke belakang.
"Adel, kamu apaan sih bikin bunda kaget tau gak". Ucap Aisyah memarahi Adel.
"Tau nih, lagian kan Ayah sama Bunda gak ngapa-ngapain". Tambah Hendry.
"Tau nih kamu". Tambah Aisyah lagi
"Hehe, abis nya mesra banget sih, bikin iri tau". Jawab Adel enteng.
"Makanya kamu cepetan nikah biar bisa ngerasain bukan cuma ngeliatin". Ucap Hendry terkekeh pada istrinya.
"Ih ayah apaan sih, ayah udah gak pengen lagi aku ada di rumah ini?". Ucap Adel cemberut.
"Iya nih, biar ayah sama bunda bisa berduaan terus". Ucap Hendry tertawa puas.
"Kamu ih". Ucap Aisyah memukul lengan suaminya.
"Kan kamu sendiri yang bilang iri sama Ayah Bunda, yaudah cepetan nikah biar gak iri lagi". Ucap Aisyah.
"Kalo Adel nikah duluan terus nasib Daffi gimana dong?".
"Santuy ae gue mah". Jawab Daffi yang lewat.
"Berarti semua setuju dong kalo aku nikah sama...". Belum sempat Adel menjawab orang tuanya dan abangnya kompak menjawab
"GHIBRAN".
"Ih kok Ghibran sih,,,".
"Karena kamu cocoknya sama GHIBRAN". Jawab mereka kompak lagi.
"Aaaaaa!!!!". Adel berteriak frustasi.
Yang lain malah bersikap seolah tak terjadi apa-apa.
****
Sementara itu, Ghibran sedang menemani mamanya berbelanja kebutuhan bulanan di salah satu supermarket.
Ia mendorong troli belanjaan mengikuti mamanya berkeliling diarea bahan makanan ini.
"Mah,,". Panggil Ghibran.
"Hmmm". Jawab Diana.
"Kek nya Ghibran gak bisa makan malam bareng deh nanti".
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Teen FictionMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...