Saat ini Adel tengah duduk di kelas nya sendiri. Ya, dia memang sendiri karena seluruh siswa telah pulang sejak 20 menit lalu.
Bukan tanpa alasan Adel duduk seperti ini dikelas. Dia seperti itu karena dirinya sedang dapat bulan. Dia baru sadar saat hendak pulang tadi,dia menyadari bahwa rok nya basah.
Jadilah ia seperti ini, menunggu seluruh siswa pulang. Dia malu karena rok nya basah karena dia sedang bocor.
Ghibran baru saja keluar dari kelasnya,dia sengaja pulang terakhir karena dia malas harus berdesakan dengan siswa lain saat diparkiran.
Dia berjalan melewati koridor kelas dan saat melewati kelas XI A 5 dia melihat seorang gadis tapi bukan hantu, melainkan Adelia.
Dia bingung kenapa gadis itu belum pulang. Ghibran memutuskan untuk masuk kedalam kelas Adel.
"Kok belom pulang? "
"Belom" jawab Adel gelisah.
"Nunggu jemputan?" Tanya Ghibran lagi.
"Enggak,Bang Daffi gak bisa jemput " jawab Adel masih tak nyaman.
"Gue anter mau? " Tawar Ghibran.
"Tapi gue..." Adel malu jika harus mengatakan kalau dia lagi bocor.
"Udah gapapa, gue gak bakal macem macem kok" ucap Ghibran.
"Bukan gitu, masalahnya gue lagi mens" ucap Adel memelankan suara nya pada kata mens .
"Hah apa? Lo lagi kenapa?" Tanya Ghibran tak jelas.
"Ih.. gue lagi dapet Ghibran "jawab Adel kesal.
"Oh lagi dapet" jawab Ghibran tersenyum. Lantas dia pun membuka jaket nya. Adel takut jika Ghibran melakukan sesuatu aneh padanya.
"Mau ngapain lo?" Adel was-was.
Ghibran hanya tersenyum, lalu ia mengikatkan jaket nya pada pinggang Adel hingga menutupi rok nya yang basah.
Adel salah tingkah dengan perlakuan Ghibran." Nah sekarang lo uda bisa pulang, yuk"
"Mm..makasih ya Ghibran "
"It's oke" jawabnya seraya mengacak rambut Adel gemas.
***
Mereka pun pulang dengan mengendarai motor CBR milik Ghibran."Mampir ke minimarket sebentar ya" ucap Adel pada Ghibran.
"Lo mau beli minum?" Tanya Ghibran.
"Iya" jawab Adel.
Ghibran langsung menepikan motornya saat menemukan sebuah minimarket di depan.
Ghibran turun dari motornya.
"Lo mau beli minum apa?" Tanya Ghibran dan Adel malah menggeleng."Beliin gue pembalut" jawab Adel seraya tersenyum namun Ghibran melongo tak percaya dengan permintaan gadis itu.
"Udah Cepetan ih" adel mendorong Ghibran untuk masuk ke minimarket.
"Yang pake sayap ya" adel berteriak pada Ghibran.Ghibran daritadi berkeliling didalam minimarket mencari barang yang dimaksud Adelia. Namun dia tak mengerti seperti apa bentuk nya.
Ghibran pusing sendiri, Akhirnya dia memutuskan untuk bertanya kepada petugas minimarket.
"Mbak, pembalut yang pake sayap mana ya?" Tanya Ghibran tersenyum.
Petugas minimarket itu sedikit terkaget dengan pertanyaan Ghibran. Namun petugas itu segera mengambil barang yang dimaksud Ghibran. Matanya berbinar ketika menerima barang itu dan dia segera menuju kasir untuk membayarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Fiksi RemajaMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...