"Bunda....". Ucap Adel begitu ia sampai dirumah.
"Kamu kenapa sih sayang pulang pulang kok udah cemberut gitu?". Tanya Aisyah heran.
"Adel kesel banget sama si Semir itu!".
"Semir?? Siapa?". Tanya Aisyah tak mengerti.
"Mira!". Jawab Adel cepat.
"Emang kenapa sama Mira?".
"Masak iya Adel di daftarin jadi finalis Puteri sekolah tanpa sepengetahuan Adel". Ucapnya cemberut.
"Terus masalah nya apa?". Tanya Bundanya lagi.
"Adel kepilih Bun...". Ucapnya merengek.
"Loh bagus dong".
"Ih... Bunda, tapi aku gak ngerti soal beginian,,".
"Udah gapapa, bunda malah harusnya terimakasih sama Mira karena dia udah daftarin kamu sebagai finalis".
"Kok bunda malah dukung Mira sih...?".
"Iya, biar kamu tuh jadi sosok yang wanita yang lebih berkarakter dan gak ceroboh kayak biasanya".
"Ih Bunda mah,, gak asik banget!!". Ucap Adel kesal dan berlalu menuju kamarnya.
Aisyah hanya geleng-geleng melihat tingkah anak gadis nya itu.
*****
"Jadi gimana bro apa rencana Lo selanjutnya?". Ucap Dion saat mereka tengah duduk santai di pinggir kolam renang milik Ghibran.
"Belom tau gue, lagian tugasnya belom dikirim sama Bu Siska". Ucap Ghibran sambil memetik gitarnya.
Dion hanya mengangguk samar.
"Gue gak yakin bakal menang". Ucap Ghibran menghentikan permainan gitarnya.
"Pesimis amat Lo! Bukan kayak Ghibran yang gue kenal".
"Masalahnya Adel tuh gak mau se-tim sama gue Yon". Ucap Ghibran frustasi.
"Tapi mau gak mau kan dia harus menaati peraturan yang udah dibuat".
"Ya emang, dan gue sampe sekarang tuh gak habis pikir kenapa dia masih aja takut ngeliat gue". Ucap Ghibran.
"Bukan takut sih bro, mungkin dia jijik aja liat Lo". Ucap Dion tertawa.
"Akh sue Lo Yon".
Dion masih saja tertawa melihat sahabatnya yang terlihat galau itu.
Saat seperti itu ponsel milik Ghibran tiba-tiba berbunyiKling....
"Dari Bu Siska". Ucap Ghibran lirih.
@siska6678@gmail.com
Untuk seluruh finalis, tugas yang kalian lakukan hanya satu yaitu kalian buat "aksi peduli sesama" dan kalian harus record setiap kegiatan yang kalian lakukan. Dan kirim ke saya.
Tugas ini bisa kalian lakukan mulai besok.Terimakasih
Dan selamat bekerjasama 😉Ghibran tersenyum setelah membaca email dari Bu Siska tersebut. Dia sudah tau akan melakukan apa berikut nya.
Disisi lain disaat yang sama Adel juga mendapat email yang sama dari Bu Siska.
"Ya Allah kenapa begini banget sih".
Adel mengacak-acak rambutnya frustasi."Gara-gara si Semir nih, gue harus ikut ginian dan harus satu tim sama Ghibran!".
"Mana tugas dimulai besok lagi, males banget deh gue".
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Fiksi RemajaMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...