12

4.9K 176 5
                                    

Jam pulang sudah berlalu sejak 30 menit yang lalu dan sekolah sudah sangat sepi.

Sama sepi nya seperti hati para  jomblo, tak ada yang mengisi :v

Sekarang Adel sudah berada di halte di depan komplek sekolahnya menunggu Daffi menjemput nya.

"Ish lama banget sih si Daffi"
Adel terus saja mengumpat.

Adelia terus menerus melihat jam yang melingkar di tangannya sembari melihat kanan kiri menanti kedatangan Daffi.

Hingga dia menyadari ada sebuah motor yang mendekat ke arah nya. Dan benar saja motor itu berhenti di depan nya. Dia tau siapa yang ada dibalik helm fullface yang dipakai oleh si penunggang kuda besi itu. Cowok rese itu pikirnya.

Saat Ghibran hendak membuka helm nya mata Adelia langsung berbinar. Ghibran yakin bahwa gadis itu terpesona dengan nya sekarang. Dengan gerakan slow-motion dia mulai membuka helm nya, dan Gadis itu pun berjalan mendekati nya, dan saat helm nya sudah dibuka Ghibran terpelongo dengan apa yang dilakukan gadis itu.

"Ih.. lama banget sih bang!"

Dia melewati Ghibran begitu saja. Ghibran kalah malu. Untung saja tidak ada orang disekitar nya. Kalau tidak, entah mau di taruh dimana wajah nya sekarang ini :)

"Iya sorry Del, gue tadi ada urusan bentar" ucap Daffi membuka pintu dari dalam.

"Pegel tau nungguin nya" Adel cemberut.

"Iyaiya"

Daffi melihat seorang pemuda duduk diatas motor nya. Dan sepertinya dia kenal, dia pun mencoba memanggilnya.

"Ghibran!!"

Ghibran yang sedari tadi memalingkan wajah nya karena malu sontak menoleh ke sumber suara. Dia memicingkan mata nya karena sepertinya dia kenal dengan orang itu.

"Bang Daffi? " Tanya nya ragu.
Daffi pun keluar dari mobil nya.

"Wess... ketemu lagi nih" ucap Daffi ber high five  dan menepuk bahu Ghibran.

"Iya nih bang, Elo ngapain bang kesini??" Tanya Ghibran.

"Biasa.. jemput tuan putri " menoleh sekilas ke arah Adel.
Ghibran membulat kan mulutnya seolah berkata "ooh"

"Adel adek lo bang? " Tanya nya lagi

"Lho?? Elo belom tau? Iya Adelia ini adek gue"
Ghibran mengangguk samar

"Kalian satu sekolah kan?" Tanya Daffi

"Iya bang"

"Uda saling kenal dong pastinya" ucap Daffi.
Ghibran menggeleng pelan seraya tersenyum.

"Mmm.. Adel udah gue ajak kenalan tapi gak mau dia nya bang" ucap Ghibran.
Daffi heran.

"Loh Del..?? Masak orang mau kenalan kamu gak mau sih? Ucap Daffi melihat adiknya

"Ogah gue  kenalan sama elo" ucap Adel yang menunjuk Ghibran. Daffi hanya menggeleng melihat adiknya itu.

Married With Me (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang