Sekip
Sedikit info nih ya buat para reader, jadi Ryan itu orang Indonesia asli yang punya darah Australia, mama indo bapaknya Australia.
Jadi deh ngomong nya babang Ryan ini campur-campur gitchu kek CINTCA LAURA, maklum bule campuran 😁
Yuk lanjut!!!!
*****
"Eh mas Nino, udah lama??". Tanya Adel.
"Enggak kok baru aja, ini mau pulang". Ghibran ingin segera pulang begitu mendengar ucapan Adel.
Namun Adel menahannya dan Daffi langsung mengajak Ghibran untuk bermain PS bersama nya.
Sepeninggal Daffi dan Ghibran, Ryan memberikan buket bunga kepada Adel.
"I love you".
"Uhhmm.... i love you too". Adel menerimanya dengan berbinar.
"I have something special for you honey". Ucap Ryan.
"Really?? What is it?". Adel penasaran.
"Bisakah kita masuk terlebih dulu?". Tanya Ryan.
"Oh im sorry, ayo masuk ". Adel lantas membawa Ryan masuk ke ruang keluarga.
Ryan pun duduk disana.
"Kamu mau minum apa?".
"Terserah kamu aja deh".
"Coffe, tea, orange?". Tawar Adel.
"Oh no no, it's affluent honey, just some cold water, enough". Balas Ryan.
"Oh oke, tunggu sebentar ya". Adel berlalu masuk ke dapur untuk mengambil air dingin dan kembali lagi.
"Nih minum dulu".
Ryan pun meminum air putih yang disuguhkan Adel.
"Kamu mau kasih apa sih??". Tanya Adel begitu Ryan selesai minum.
"Oke oke, but before that, could you close your eyes?". Mohon Ryan.
"Ih kok harus tutup mata sih??". Ucap Adel cemberut.
"Kan kejutan sayang". Jawab Ryan lembut.
Adel berdecak kesal.
"Tutup dulu ya". Bujuk Ryan dan akhirnya Adel menuruti perintah Ryan dengan menutup matanya.
Ryan pun mengeluarkan kotak kecil dari dalam paper bag nya dan membukanya tepat dihadapan Adel yang masih menutup mata.
"Now, open your eyes". Ucap Ryan dan Adel membuka matanya perlahan.
Begitu matanya terbuka sempurna, Adel menutup mulutnya tak percaya, Ryan memberinya sebuah cincin berlian yang sangat cantik dihadapan nya.
"Will you marry me?".
Ucap Ryan pada Adel dengan romantis.Adel tak dapat berkata-kata saat ini, yang ada dalam perasaanya adalah rasa senang bercampur haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Ficção AdolescenteMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...