"Adel gak makan bun?"
Tanya Daffi saat mereka sedang makan malam bersama, namun Adel tak ikut bergabung dengan mereka."Iya nih, Adel kok gak ikut gabung sama kita?" Tambah Hendry.
"Adel lagi siap-siap Yah, dia mau pergi sama temennya " jawab Aisyah lembut.
"Cewe atau cowo bunda?" Tanya Daffi lagi.
"Cowo"
"Ghibran bun?" Balas Hendry.
"Bukan, bukan Ghibran kok" jawab Aisyah membantah.
"Terus siapa?" Tanya Daffi dan Ayahnya kompak.
Aisyah terkekeh.
"Kalian ini kompak banget"
"Nanti kalian juga bakalan tau kok" tambah Aisyah.Daffi dan Ayahnya masih saja bertanya-tanya siapa teman Adelia yang akan membawanya pergi.
Obrolan mereka terhenti saat terdengar suara deru mobil berhenti didepan rumah mereka.
Ting tong...Ting tong...
Suara bel rumah Adel berbunyi yang menandakan ada orang yang datang."Coba kamu liat siapa Daf?" Ucap aisyah.
Daffi lalu bangkit dari duduknya untuk membuka pintu dan melihat siapa yang datang.
Saat pintu terbuka, terlihat sosok anak muda yang tampan dan gagah berdiri didepan pintu sedang tersenyum pada Daffi.
"Cari siapa ya?" Tanya Daffi.
"Cari Adel bang Daffi" jawab Vino.
"Tunggu, lo tadi bilang apa? " Ucap Daffi heran.
"Bang Daffi? " Ucap Vino ragu.
"Lo kenal gue?" Tanya Daffi heran karena orang itu tau namanya. Vino tersenyum.
"Bang Daffi gak kenal sama gue?"
Daffi menggeleng. Karena memang ia tak mengenal siapa orang yang ada dihadapannya ini.
"Gue Vino bang, Vino yang dulu selalu main kesini,selalu Abang jitakin" ucap Vino tersenyum.
"Vino yang dulu bocah gendut itu? Yang sering gue jitakin? Ini elo vin? " Ucap Daffi tak percaya.
"Iya bang ini gue"
Daffi langsung merangkul Vino, karena sudah lama ia tak melihat anak ini lagi.
"Lo berubah banget Vin asli sumpah, lo jadi keren banget gini " ucap Daffi takjub.
Vino tersenyum "Gue masih sama kayak yang dulu kok bang" .
"Nama lo emang sama, tapi fisik lo berubah men". ucapDaffi masih saja takjub melihat perubahan bocah yang dulu selalu diejeknya sekarang berubah menjadi remaja tampan dan gagah.
"Eh masuk dulu, ada bokap sama nyokap tuh didalam" Ajak Daffi pada Vino masuk kedalam untuk bertemu Ayah dan Bundanya.
"Lho Vino udah sampe?" Ucap aisyah tersenyum.
"Vino siapa bun?" Tanya Hendry.
"Vino yang dulu selalu main sama adel Yah" jawab Aisyah.
"Bener itu kamu? " Tanya Hendry pada Vino.
"Iya om"
"Wah...berubah banget kamu ya"
Vino hanya tersenyum menanggapi pujian dari Ayah Adel."Ehm.. Adel nya mana ya tante?" Tanya Vino.
"Oh iya, tunggu sebentar ya tante panggilin dulu" Aisyah beranjak dari kursinya menuju kamar adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Me (TAMAT)
Teen FictionMarried with me sudah terbit ya,, yang mau po cek di ig aku yaa @rizz_ki18 Adelia, remaja yang tidak percaya dengan adanya cinta sejati hingga akhirnya dia terjebak dalam ketidakpercayaan nya itu dan merasakan bahwa cinta itu indah tak seperti yang...