The Step

33 7 4
                                    

Harry's pov

Keira adalah segalanya bagiku, aku beruntung bisa menemukannya diantara semua perempuan yang pernah aku temui. Mungkin sebagian dari kalian heran kenapa aku bisa tau dan kenal baik dengan kei hingga aku memilihnya sebagai kehidupanku sekarang.

Aku kenal keira karna temanku, saat pertama aku bertemu kei, kei terlihat sangat tenang tidak seperti perempuan lain yang pasti berteriak saat bertemu dengan ku. Dia hanya memperkenalkan diri saat temanku mempersilahkan dan memberiku salam perkenalan, dan senyumnya yang tak kalah manis.

Sikap tenang dan senyumnya yang sangat manis itulah yang membuatku tertarik, dari situ aku mencari tahu tentang keira.

Dan segala yang kei punya itu membuatku jatuh cinta kepadanya, dia adalah sosok pekerja keras dan sosok yang tegar. Ku tahu bahwa dia bukan orang sini, dan dia hidup sendiri disini dan hanya memiliki beberapa teman.

Dan saat aku mantab untuk menjadikan kei pacarku, aku bingung bagaimana cara untuk mendapatkan hati kei. Aku hanya mengajak kei jalan-jalan, dan kita berada di sebuah taman aku menyatakan perasaanku kepada kei.

Dia terlihat terkejut namun dengan mantab kei menjawab iya kepadaku, dan tepat saat itu aku merasa bahwa aku tidak salah pilih dan kei adalah perempuan yang kucari selama ini.

6 bulan hubungan aku dan kei berjalan dengan dipenuhi kebahagiaan, dan tanpa pikir panjang aku pasti akan menikahinya nanti. Aku melamar kei di sebuah tanah lapang yang sangat indah, dan aku menyatakan bahwa aku ingin menikahinya di bawah cahaya rembulan yang menyinari kisahku saat itu.

Dan saat ini sudah 1 tahun aku menjadi bagian hidup kei dan kei menjadi segalanya bagiku, aku sangat beruntung bisa mendapatkan kei dihidupku.
Liam dan louis sudah menikah 2 tahun yang lalu, dan mereka sudah memiliki seorang baby.

Aku pun sudah 1 tahun menikah dengan kei, dan zayn juga sama. Walaupun dia memutuskan keluar tapi dia tetap menjadi bagian dari keluarga ini, dia sudah 1 tahun juga menikahi cinthia namun dia belum memiliki baby. Dan sekarang hanya kurang niall, kabar yang niall berikan adalah dia akan menikah 2 hari lagi.

Dan dengan kabar itu, kita semua akan ke ireland untuk menghadiri pernikahan niall. Perempuan yang akan niall nikahi bernama hera, sepertinya kei mempunyai teman yang bernama hera, apakah itu teman kei?

___________________________________
Chapter 7
Hera?
Who is hera?
Next chapter ya..

Thank you
-Hazza

Story Of Us,-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang