KeiRry

22 5 10
                                    

Harry's pov

Kita menyanyikan story of my life, dan aku tidak sengaja memandang kearah layar besar stage. Disana aku melihat the girls yang berkumpul, sibuk dengan baby freedi dan baby bear.

Kulihat ada pemandangan yang sangat membuat hatiku bahagia seketika, keira yang sedang menggendong baby bear dengan sangat penuh kasih sayang, dan hera yang sedang menggendong freedi dengan senyumannya. Akupun memutuskan untuk memberitahu niall tentang ini.

"ni, look" bisikku kepada niall yang berada disebelahku, akupun menunjuk mereka keira dan hera.

Kulihat niall yang terlihat sangat speacless saat melihat itu, memang sungguh sangat indah. Dan tidak kusangka lagu telah selesai, dan the boys lainnyapun mengikuti pandangan kita.

"hazz, ni. I know what you thinking,  beautiful right?" ujar liam.

"girl, ayo bergabung" ujar louis.

Keira yang sedang menggendong baby bear dan hera yang sedang menggendong baby freedi mendekat dan bergabung dengan kita, mereka terlihat sangat cocok dan sangat halus saat menggendong mereka.

Keira dan hera terlihat sudah keibuan, mereka sudah cocok menggendong baby.

"omg, kalian sudah sangat cocok menggendong baby" ujar liam.

"ni, hazz, zayn? What do you think? Baby" ujar louis.

"perfect" jawabku, niall dan zayn berbarengan, akupun memandang kearah mereka bergantian dan begitu juga mereka.

Penonton, the girls dan yang lainpun terkekeh.

Akupun mengahmpiri keira yang sedang menggendong baby bear, aku peluk pinggang keira, melihat keira yang sedang menggendong baby. Dia terlihat sangat cocok, dan dia terkihat sangat sempurna karna senyumnya sekaku merekah. Keira memandangku, dia tersenyum, manis sekali keira.

"hi baby bear, apakah kamu nyaman digendong tante kei?" ujarku dengan menggunakan suara yang dibuat-buat, semua orangoun tertawa.

"kei, aku ingin menggendong baby bear. Bolehkah?" tanyaku pada keira sambil mengelus pipi cubby baby bear.

"sure hazz" jawab keira tentu dengan senyuman manisnya itu.

"tapi aku belum pernah menggendong baby sebelumnya" ujarku jujur.

"begini" jawab keira sambil membantuku menggendong baby bear dengan benar, keira mengarahkan tanganku.

Akupun sudah menggendong baby bear, ternyata rumit juga. Tapi rasa menggendong baby itu sangat luar biasa, senang dan sangat tenang.

"look, mereka sangat cocok. Please ship them" ujar liam dari depan sana, aku dan keirapun menghampiri mereka dan ikut bergabung.

Suara sangat kencang karna pertanyaan liam tadi, semoga saja mereka menjawab iya.

"i'll try ship KeiRry" suara dari salah satu penonton, membuat suasana kembali ramai.

Sungguh sangat senang mendengar ini, mereka mencoba menerima kehidupanku.

"thank you directioners, i love you so much"

____________________________________
Chapter 28

Next chapter, planing NiaRa part

Thank you
-Hazza

Story Of Us,-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang