Keira's pov
Aku dan harry memutuskan kembali karena disini sudah banyak sekali paparazzi, dan harry pun tidak terlalu suka dengan ini. Harry menggenggam tanganku dan mulai melewati kerumunan paparazzi ini, aku mengeratkan genggaman tanganku dengan harry karena aku merasa agak takut saat melewati paparazzi seperti ini.
Namun tiba-tiba aku merasa ditarik dari belakang dengan sangat keras, dengan itu genggaman tanganku dengan harry terlepas. Akupun terjatuh kebelakang karena tarikan tadi, tubuhku terasa sakit.Setelah aku terjatuh, banyak orang yang mengerumuniku dan mereka menyakitiku. Mereka menampar pipiku, menjambak rambutku, mencakarku dengan berkata "you are bitch" "get over from my harry" "youre so ugly" "get over bitch". Aku di siksa disini, semua ketakutan yang aku bayangkan terjadi sekarang. Aku hanya bisa bersimpuh, menangis dan melindungi diriku dengan hanya kedua tanganku ini.
Dimana harry? Help me harry..
Harry's povKeira melepas genggaman tanganku dengan paksa, ada apa dengan kei?
Segera aku mencari keberadaan kei, namun keira tidak ada dibelakangku. Ku lihat disana ada kerumunan orang-orang dengan melontarkan kata-kata kasar, ku harap itu bukan kei.
Aku menembus kerumunan itu, melewati kerumunan orang yang kudengar tadi berkata-kata kasar. Dan saat aku berhasil melewati kerumunan itu, ternyata disana ada kei yang terlihat terduduk tak berdaya sambil disakiti oleh orang-orang ini."what the hell it is! What are you doing to keira?" aku segera berlutut dan melihat keadaan keira, kupegang pundaknya, tubuhnya bergetar. Kulihat tangan dan kepalanya berdarah, apa yang mereka lakukan?
"what the hell it is?" ujarku lagi kepada mereka semua dengan nada tinggi yang tak tertahan.
"i just need you save from this bitch, aku tidak mau kau dirayu oleh perempuan ini harry" jawab seseorang, aku serasa ingin memukulnya.
"you say she's bitch? Who do you think you are? She's my mine! She's my wife! I love her so much, and she not bitch" jawabku jujur, aku tidak mau keira tersiksa seperti ini.
Mereka semua terlihat kaget, dan ada yang mengumpat tak karuan. Aku hanya ingin membawa keira pergi dari tempat ini, aku tidak mau keira disiksa seperti ini.
"jika kalian memang fans, kalian seharusnya mendukung apapun yang aku jalani. Bukanya menghancurkan segalanya dan menyakiti semua orang yang dekat denganku, ini adalah hidupku" ujarku terakhir kali kepada orang-orang itu.
Aku membantu kei berdiri, dan aku membawanya kembali ke mobil. Aku ingin segara kembali, aku melajukan mobilku dengan cepat agar aku tidak melihat orang-orang tadi.
Im sorry kei..____________________________________
Chapter 13Semoga dapet feelnya
Thank you
-Hazza
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us,-
FanficSahabat yang terpaksa berpisah demi kuliah dan cita-cita mereka. Mereka merapalkan sebuah harapan yang mereka impi-impikan, tapi mereka harus meninggalkan sejenak apa yang mereka cintai itu untuk sejenak untuk fokus ke perkuliahan mereka. I'll save...