Harry's pov
Dan setelah aku memeluk keira, aku tetap harus makan. Sebenarnya aku tidak lapar sama sekali, tapi keira masih saja memaksa.
Kulihat keira yang mengambil mangkuk yang diletakannya diatas meja dekat ranjang, dan dia memangkunya.
"what do you fell, hazz?" tanya keira sambil memegang dahiku.
"hanya sedikit pusing, mungkin karna kecapekan"
"kau demam hazz" ujar keira.
"im oke keira" jawabku sambil memberinya senyum dimplesku, semoga saja itu membuat keira tidak khawatir lagi.
"makan dulu ya, nanti aku cek suhunya. Setelah itu minum obat, dan jika besok badanmu masih panas kita ke rumah sakit ya" ujar keira panjang lebar.
"aku tidak mau ke rumah sakit keira, aku baik-baik saja"
"hazz, aku tidak mau kau sakit" jawab keira.
"aku tidak perlu kerumah sakit, karna aku sudah punya dokter disini" ujarku sambil tersenyum pada keira, dan keirapun tersenyum kepadaku.
"kau lupa ya dulu kau kuliah jurusan medis, aku sudah punya dokter pribadi" ujarku sambil terkekeh pelan.
"sudah hazz, ayo makan" ujar keira sambil menyodorkanku sesendok bubur yang aku yakini itu buatan keira, karna kutahu masakan keira pasti enak.
"oke, tapi aku akan memakannya setelah kau kei" ujarku.
"oke, aku coba dulu" jawab keira, dan keirapun mencob buburnya.
Kupandangi keira yang mencoba sesuap bubur yang dibuatnya itu.
Keira's pov
Akupun mencoba sesuap bubur yang aku buat untuk harry ini, karna harry memintanya. Dan rasanya enak, tidak ada yang salah.
"ini e... "
Sebelum aku menyelesaikan omonganku, kurasa sesuatu yang lembut menyentuh bibirku. Dan kulihat harry yang memejamkan matanya dan menangkup wajahku ini, dari sini kurasakan suhu tubuh harry yang sedang demam ini.Sentuhannya lemah, gerakan bibirnya sangat lembut. Tangannya sangat hangat, dan matanya terpejam namun sangat dalam. Gerakannya perlahan, tapi kutahu dia sangat memaknainya.
Kurasakan gerakan bibirnya dengan senyumku, get well soon hazz.
____________________________________
Chapter 33I made it because before it, i feel bad with my body.
I feel not good, sorry if it sort.Thank you
-H
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us,-
FanfictionSahabat yang terpaksa berpisah demi kuliah dan cita-cita mereka. Mereka merapalkan sebuah harapan yang mereka impi-impikan, tapi mereka harus meninggalkan sejenak apa yang mereka cintai itu untuk sejenak untuk fokus ke perkuliahan mereka. I'll save...