Meet Her

30 7 4
                                    

Aku dan the boys beserta keluarga kita masing-masing sudah sampai di bandara di ireland, saat niall memberitahu kita kabar tersebut kita langsung bergegas untuk ke ireland. Niall adalah orang yang sangat ceroboh, pada saat dia akan menikahpun dia memberi tahu kita dengan sangat mendadak. Semoga pernikahan niall ini akan lancar, dan niall akan bahagia dengan wanita pilihannya itu.

"haz, niall akan menikah dengan siapa? Kenapa aku tidak diberi tahu? " tanya kei saat kita sampai di hotel dan nanti sore kita akan ke tempat niall untuk membantu pernikahan niall besok.

"oh kei, maaf aku lupa memberitahumu. Niall memberi tahuku bahwa wanita pilihannya bernama hera, akupun tidak tahu karena niall hanya pernah memberi tahu bagaimana hera itu lewat video call" jawabku terus terang.

"what? Hera? Aku mempunyai sahabat dulu, dia bernama hera. Aku dan hera berpisah saat aku harus pergi ke london untuk meneruskan pendidikanku, dan 1 minggu setelahnya hera juga pergi ke ireland untuk meneruskan pendidikanya. Dan disaat itulah aku tidak tahu kabar hera, semua akun sosial medianya tidak pernah aktif" ujar kei menjelaskan.

"harry, aku ingin segera bertemu dengan hera. Aku sangat rindu, aku sudah lama tidak bertemu dengannya" pinta kei sambil menarik-narik tanganku.

"kita akan kesana nanti sore kei, ini sudah siang, sebentar lagi kita akan kesana. Sabarlah sedikit honey" ucapku menenangkan keira, dia terlihat kecewa.

"keira, oke oke kita akan kesana sekarang. Aku akan memberi tahu yang lainnya, kau siap-siap saja dulu. Smile for me, please.. " ujarku membuat senyum keira mengembang manis, kucium keningnya sejenak, aku sangat beruntung memilikinya.

Aku memberitahu semuanya bahwa aku akan ke tempat niall sekarang, dan akupun segera bergegas kembali kekamarku untuk berganti pakaian dan memberi tahu kei jika yang lain akan tetap ketempat niall sore nanti.

" kei, yang lain akan ke tempat niall sore nanti" ujarku sambil memakai kemejaku.

"ya sudah, ayo haz kita berangkat sekarang" ujar kei bersemangat.

Sesampainya ditempat niall, aku dan kei langsung mencari keberadaan niall dan calon istrinya. Dan ternyata niall sedang ada di teras atas, dan segera aku dan kei menuju ke sana.

Keira's pov

Ternyata niall dan calon istrinya ada diteras atas, aku dan harry pun langsung bergegas kesana. Saat aku dan harry sampai di teras atas, aku melihat niall dan seorang perempuan sedang berdiri memandangi pemandangan dibawah. Aku hanya dapat melihat punggung mereka, apakah seseorang yang disebelah niall itu benar-benar hera?

Aku menguatkan genggaman tanganku dengan harry, dengan itu harry memandangku dan tersenyum padaku. Senyuman harry membuatku sedikit lega dan mengurangi cemasku, harry adalah orang yang dapat membuatku lega seperti ini.

"niall" panggil harry, membuat niall menengok kearah suara harry. Dengan itu perempuan yang berada di samping niall itu pun juga ikut menengok kearah ku dan harry, terlihat wajah seseorang yang aku harapkan disana.

"hera" ujarku lirih namun dapat terdengar niall dan hera, hera terlihat terkejut.

Aku melepaskan genggaman tanganku dan harry dengan halus, akupun melangkahkan kakiku mendekati hera. Akupun memeluk erat hera, aku sangat rindu dengannya. Hera terdengar terisak dan itu adalah sesuatu yang biasa untukku, aku hanya tersenyum bahagia karna bisa bertemu dengan hera lagi.

__________________________________
Chapter 8

Hera itu directioners pertama yang aku kenal, sebelum kenal hera aku sendiri. Aku kenal hera di twitter, setiap hari kita chat dan bahas the boys.
Dia suka niall, aku suka harry.
Narry always in my heart.

Thank you
-Hazza

Story Of Us,-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang