lima

5.7K 303 22
                                    

Hyesha memandang taeyong ragu.

"Hm.. Oppa" panggilnya

Taeyong menoleh cepat.

"Ne?"

"Bisa minta tolong gak?"

"Bisa kok, bilang aja"

"Tolong..........."

----------------------------------
BROTHER
Hy_vann
Chapter 5
---------------------------------------

"Tolong jangan terlalu dekat" ungkap nya.

Taeyong memandang hyesha kaget.

"Maksud kamu?" tanya nya heran.

"Hm.. Ya gitu jangan terlalu dekat sama aku" jawab hyesha gugup.

"Aku ada salah ya sama kamu?" heran taeyong

"Bukan oppa, tapi jantung aku yang salah" ucap hyesha dengan wajah memerah menahan malu.

Taeyong memandang hyesha sulit diartikan. Taeyong merasa dunia nya berhenti berputar saat ini juga.

Itu dia lagi jujur soal perasaan dia kan ya? apa gue nya doang yang terlalu baper? -batin taeyong

"Emang nya jantung kamu kenapa?"
Oke salahkan mulut dan otak mumet taeyong yang malah bertanya tentang hal gak berguna seperti itu.

Hyesha memandang taeyong sebal.

Kok sebal?

Ya karna hyesha pikir taeyong bakal peka kalau hyesha tu mulai ada rasa sama taeyong. Padahal kode nya udah jelas gitu eh tau nya respon taeyong jauh dari ekspetasinya

"Au ah, oppa sama aja sama kek cowok yang lain. Gak peka sih" sebel nya seraya berjalan pergi meninggalkan taeyong yang bengong dengan moodswing hyesha.

"Gue salah nih?" bingungnya.

Ya

Karna seumur-umur kan taeyong gak pernah atuh ngedekatin yang namanya cewek. Ya bingung dong.

Akhirnya kebingungan nya itu terjawabkan dengan kedatangan renjun yang tiba-tiba.

"Jadi cowok kok gak peka, padahal pan si hyesha mah udah jelas banget kode nya. Lah hyung malah nanya jantung nya kenapa. Ya kali si hyesha harus jujur duluan soal perasaan dia. Please deh hyung lu ganteng kok ogeb sih" cerocos renjun savage.

"Bentaran deh njun, lu nongol darimana? Kok bisa tau masalah gue?" heran taeyong.

"Gue dapat vidcall dari yuta hyung sama ten hyung. Katanya tae hyung butuh bantuan kata-kata pedes. Ya gue otw sini lah dan kebetulan banget gue datang nya bertepatan sama ke ogebannya hyung" cerocosnya tetap panjang.

"Jadi, si curut osaka sama si cabe thailand mana?"

"Udah kabur duluan, makan di kantin anak tingkat silver bareng bang jehop"

"Si thesi lilis juga?"

"Gak, thesi sama lilis balek ke kelas pas tau hyesha ninggalin hyung"

BROTHER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang