Sedangkan dimeja 3(member bangtan)
"Eh, kuk. Itu yang bareng si lisa dan thesi siapa?" tanya taehyung.
"Anak baru hyung" jawab jungkook.
"Sekelas??" tanya jimin.
"Iya hyung" angguk jungkook.
"Eh,, cantik loh dia" ucap suga tiba2.
"Wiihh kesambet apa lo hyung kok bisa muji cewek??" heran jhope.
"Ntahlah" datar suga.
"Lo suka dia gus?" tanya jin
"Ga. Dan btw nama gue suga kalau lo lupa hyung" datar suga.
"Yaelah hyung. Agustd itu kan nama panggung lo, jadi wajar dong klau terkadang kita manggil hyung gitu" jelas namjoon.
"Tul" tambah jin.
"Serah" malas suga.
"Eh, btw nih hyung.. Gue juga suka deh keknya" ucap taehyung tiba2
"So? Duli banget gitu?" datar suga lagi.
"Yaaa..." bukannya menjawab taehyung malah kehilangan kata2.
"Gue juga deh keknya" sambung jimin.
"Mwo?? Andwee chim! Dia udh gue tetapkan sebagai gebetan guee!!" Heboh taehyung.
Sedangkan jimin?? Aahh dia mah bodo amat. Lalu jimin beralih menatap jungkook yang sedang asik bergelut dengan game nya.
"Kuki gak suka sama dia?" tanya jimin spontan.
Jungkook menggeleng.
"Kuki masih kecil hyung" ujarnyaYang lain pun tampak jengah melihat jungkook. Pasalnya banyak dari cewek2 yang ditolaknya dengan alasan "dia masih kecil". Aneh memang padahal kan dia udah sma, namun hal itu tak mengurangi fansnya jungkook.
-------------------
Dan mari beralih ke meja terakhir, yaitu meja 4(member nct127+ ten)"Eh eh ten, adek lo sama siapa tuh??" tanya yuta
"Yee mana gue tau" ucap ten
"Cari tau lah! bege ni anak" kesal doyoung.
"Gue tau hyung, dia anak baru dikelas gue" ucap jaehyun.
"Oooo.. Cantik banget cuy" ucap johny.
"Cantik sih, cabe gak??" tanya taeil.
"Mungkin gak sih hyung, buktinya si lisa mau main sama dia" ujar winwin.
Yang lain pun mengangguk setuju, karna mereka tau banget kalau si lisa gak akan berteman sama cabe. Yaa walaupun abangnya cabe thailand asli.
/?digampar ten?/"Udh punya pacar gak sih?" Tanya taeyong tiba-tiba.
Sontak membuat anak nct menoleh kaget.
"Ya ampuunn yong.. Akhirnya loo normalll" girang ten doyoung dan johny berbarengan.
"Anjir woi!!! Lo kira gue paan slama ini?!" Amuk taeyong.
"Lah kan, biasanya hyung itu cuek bebek aja sama cewek" tambah jaehyun.
Taeil dan yuta pun mengangguk mengiyakan. Serta winwin yang menatap mereka tetap polos kurang mengerti dengan bahasa mereka (maklum ya gais, winwin kan dari china. Jadi kadang ngeh kadang gak)
"Separah itu kah gue?" bingung taeyong.
"Lebih parah kali yong" dengus ten.
"Mending lo buka mata loo.. Nah, fans cewek lo bejibun nohh, tpi lo nya gak ada tertarik sedikitpun" omel jonhy
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (END)
Fanfiction[END] Summary: cho hyesha, gadis yang penuh rahasia dan luka. Hidup dikelilingi orang justru tak membuatnya bahagia. Namun, suatu hari sang appa akhirnya menikah lagi dan hyesha mendapatkan 12 saudara tiri yang sangat menyayanginya. Bisakah hyesha h...