11. TEMAN PT.3

1.9K 142 16
                                    

Eunwoo datang tergesa-gesa bersama eunhyuk dan sanha menuju ruangan luhan.

"Hyesha!" panggilnya.
Hyesha menoleh dengan malas.
"Aku gak budek" ketusnya, pasalnya sanha berteriak lumayan keras.

"Nanti aja berantem nya, jadi gimana sha? Kamu sudah memberitahu hyera?" tanya eunhyuk.
"Belum paman, aku lupa membawa kalung pemanggil eomma itu" balas hyesha.
"Ya sudah, biar paman yang memanggil nya. Kalian tunggu disini sebentar"

Lalu eunhyuk pun mendekat kearah meja luhan dan memulai sebuah ritual khusus, lalu suara hyera terdengar secara samar-samar.

Hyesha pun langsung menjelaskan kepada hyera semuanya.

"Hahahaha.. Kalian tenang saja, karena saat ini adalah kesempatan yang bagus untuk membasmi iblis itu. Beri kami 5 menit, setelahnya tunggu kami di lapangan!" ujar hyera.

Awalnya hyesha dan yang lain bingung. Namun mereka tetap menjalankan perintah hyera. Dengan cepat mereka pun beranjak menuju lapangan.

...
"Hyesha!!!"

"Loh?? Taehyung sunbaenim?" hyesha memandang taehyung bingung.
"Wae?" heran taehyung.
"Bukannya taehyung sunbaenim sudah tertangkap oleh iblis itu?"
"Siapa yang bilang? Aku masih selamat kok"
"Lay oppa yang bi-"

Ucapan hyesha terpotong ketika dirinya ditarik kebelakang.

"Wah, iblis ini sangat licik rupanya" ujar eunwoo sinis. Eunwoo lah yang menarik hyesha tadi.

Eunwoo membawa hyesha kebelakang tubuhnya.
"Jangan tertipu! Dia bukan taehyung!" ujar eunwoo berbisik kearah hyesha. Hyesha memelototkan matanya.

Dia bahkan sangat mirip dengan taehyung sunbaenim! Jadi, taehyung sunbaenim benar-benar sudah tertangkap?
- Batinnya

Hyesha memegang pinggiran baju eunwoo sedikit kuat.

"Wae?" tanya eunwoo.
"Apa raga taehyung sunbae telah terpisah?"
Eunwoo meneliti wajah taehyung dihadapannya.

"Belum, tapi dia sudah sepenuhnya berada didalam kuasa iblis itu"

*****

"Wah wah wah... Tidak kusangka, kalian yang akan mendatangi ku seperti ini" ujar mr.J datang dengan tawa menggelegar.

Eunwoo lagi-lagi membawa hyesha bersembunyi dibelakang tubuhnya. Untuk ukuran emerysint, saat ini hyesha lah yang paling harus dilindungi. Karena target mr.J adalah hyesha.

Dan akan sangat berbahaya jika hyesha tertangkap.

"Tidak kusangka, padahal niat awal ku hanya ingin menangkap satu emerysint saja. Namun ternyata disini aku dapat menangkap tiga emerysint lainnya" mr.J terkekeh.

"Jangan terlalu senang tuan iblis, sebelum kau berhasil menangkap para emerysint. Kau lah yang duluan tertangkap" ujar lay menatap mr.J bengis.

"Diam lah kau indigo! Tak usah berlagak kuat, dirimu hanya tukang bayang disini!!" teriak mr.J marah

Lay tersenyum remeh

Dasar iblis! Memang kau mudah untuk merasuki hati manusia. Tapi kau akan lebih mudah untuk kami rasuki -batin lay remeh.

Mr.J menatap lay emosi.

Ia berjalan mendekat kearah mereka, eunwoo semakin menguatkan pegangannya terhadap hyesha.

"Jangan terlalu berbangga diri john!"
Hyera muncul bersama beberapa malaikat lainnya.

Mr.J menatap hyera penuh dendam.
"Tak usah berlagak hyera! Kau bukanlah tandingan ku!"

BROTHER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang