BACA DULU AJA

1.5K 79 47
                                    

haloooooooo >o<

sorry ini bukan update..


jadi, aku tuh mau nanya. menurut kalian cerita 'Brother' ini gimana sih??

pasti ancur banget ya cerita nya :')

cerita yang awal nya cuma cerita ringan tentang kehidupan hyesha dan para oppa-oppa nya seketika berubah haluan menjadi cerita fantasi begini. jujur aja guys, cerita ini udah aku konsep dari pertama kali niat bikin kok. jadi kalau misalnya cerita nya tiba-tiba berubah genre begini ya emang sengaja.

karna pada awalnya cerita ini memang tentang kehidupan hyesha ketika memiliki saudara yang jumlah nya selusin, dan disaat yang sama ia juga harus menjalani kehidupannya dengan menyembunyikan jati dirinya sebagi seorang emerysint. makanya cerita ini agak maksa :') maksa banget karna mengharuskan aku buat menggabungkan real life yang normal dengan fiksi aneh buatan otakku.


menurut kalian gimana? apa aku harus me-revisi ulang semua cerita atau tetap dilanjutkan dalam keadaan seperti ini saja?


dan,, satu lagi nihh.

mau minta pendapat juga, apa sebaiknya 'THE REAL' dan 'ONESHOOT' aku hapus aja ya? atau aku rombak? soalnya cerita nya kurang menarik gitu aku rasa.


dan apa kalian ada saran atau request buat cerita baru gak?? karna aku punya banyak banget draft yang udah aku tulis.


dan lagi, dalam beberapa chapter lagi 'brother' akan tamat.


jadi, yang mau request cerita bisa komen disini aja.....



thanks ya udah dengerin curhatan gak jelas author ini.


see you_

hy_vann

BROTHER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang