dua puluh empat

2.7K 209 9
                                    

"Oh ini kim........" belum sempat tuan kyu menjawab. Namun hyesha sudah memotongnya dengan sedikit memekik.

"KIM TAEHYUNG????????????"

------------------------------
"BROTHER"
chapter 24
Hy_vann
------------------------------------

"Anyeong hyesha-shi" sapa taehyung dengan senyum kotak andalannya.

"Lo ngapain disini bareng appa gue?" tanya hyesha masih shock.

"Hyesha, gunakan bahasa yang sopan" tegur tuan kyu.
"Ah tak apa tuan. Lagian kami satu sekolahan" jelas taehyung.
"Tapi walau demikian, anda lebih tua satu tahun bukan" ujar tuan kyu segan.
Taehyung hanya tersenyum biasa.

"Jadi, taehyung sunbaenim bisa jelaskan kenapa sekarang lo bisa disini bareng appa?" tanya hyesha ulang.

"Jadi tuan kyu ini appa kamu? Ah, kami hanya sekedar makan siang sebagai relasi bisnis" jelas taehyung yang tentunya berbohong.
Hyesha memutar bola mata malas.

"Ayolah sunbae, gue tau segala nya tentang lo. Lisa dan thesi adalah informan terpecaya asal sunbae tau" sungut hyesha. Taehyung dan tuan kyu hanya tertawa mendengarnya.

"Bagaimana ini tuan kyu? Seperti nya saya tidak bisa berbohong kepada anak anda" kekeh taehyung.
"Gini loh hyesha sayang, appa udah tau semua rencana kamu dan sanha dari paman mu. Dan appa juga bahkan ikut membantu mencari tau letak raga eunwoo mu itu. Dan karna appa hanya seorang sints biasa. Appa tak mungkin ikut terlalu dalam bukan? Oleh sebab itu appa meminta paman mu untuk mencari keberadaan emerysint lainnya yang berada dekat dengan mu. Dan hasilnya appa bertemu dengan kim taehyung" jelas tuan kyu serius.

Hyesha mendengar dengan terharu.

"Hiks.. Appa, appa kenapa sangat keren sekali?" tangis hyesha terharu. Tuan kyu dan taehyung gelagapan dibuatnya.

"Astaga kenapa nangis sih sayang? Appa kan appa kamu, ya pastinya appa akan keren lah" tawa tuan kyu. Hyesha tersenyum dan memeluknya manja.

Sedangkan taehyung hanya terkekeh melihat interaksi kedua bapak dan dan anak itu.

"Jadi, tae sunbae... Apa sunbae sudah tau jika sunbae seorang emerysint sebelumnya?" tanya hyesha ketika selesai acara bermanjaannya.

"Belum, aku bahkan baru mengetahuinya hari ini. Dan itupun karna tuan kyu" jelas taehyung.
"Jadi, sunbae belum membangkitkan kekuatannya dong?" tanya hyesha lebih ke tuan kyu.

Tuan kyu dan taehyung menggeleng lemah.
"Tapi tenang saja hyesha-shi. Paman mu, tuan eunhyuk sudah berjanji akan membantu ku. Jadi jika aku telah membangkitkan kekuatan ku, aku akan dengan senang hati membantu mu untuk menyelamatkan eunwoo" jelas taehyung.

Hyesha menatap taehyung dengan berbinar.

"Wow sunbae, kau jjang!!" kekeh hyesha dengan hati senang.

Ah tampak nya hyesha tak sia-sia untuk menempelkan alat pelacak itu diponsel appa nya.

***********

Sementara itu...

"Dimana hyesha?" heran jeno melihat sekeliling cafe.
"Bentar deh jen, ini alamatnya benar gak sih? Kenapa kita gak bisa menemukan hyesha?" heran renjun ikut mengedarkan pandangannya.
"Benar kok, kata sanha dhola cafe" jawab jeno.
"Lalu dimana hyesha?" dengus renjun merasa ada sesuatu yang ganjil.

BROTHER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang