_Hello Brother_

2.5K 158 35
                                    

Lima tahun berlalu,
Negeri nya sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan. Bukan hanya negeri nya, bahkan dirinya kini sudah tampak sedikit lebih dewasa.

Setelah kepergian nya lima tahun lalu, kini ia akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk kembali.

Kerinduan didalam dirinya semakin membuncah. Keinginan untuk nya bertemu dengan mereka pun kian memuncak.

Gadis itu,

Cho hyesha.
Telah kembali

"Hello my world, i'm back"

********
Seorang lelaki berjalan dengan tegas melewati riuh nya hiruk pikuk kota itu. Sosok itu memiliki badan tegap, penuh wibawa dan juga memiliki wajah rupawan. Sosok yang dielu-elukan oleh seluruh kaum hawa. Dan mampu membuat siapa pun jatuh berlutut ketika berada disampingnya.

Ia memandang kesekelilingnya dengan pandangan mengawasi.

"Dimana bocah itu?"
Salah satu pesuruh nya maju selangkah seraya menunduk hormat.

"Ia sebentar lagi sampai tuan" ujar pesuruh nya itu. Lelaki itu mengangguk sambil berdecak sebal.

Hingga sebuah mobil ferrari putih menghampiri nya.

"Yo kris hyung! Lama tak bertemu" ucap seorang lelaki keluar dari mobil itu diikuti dua lelaki lainnya.

"Hi kris hyung" ujar dua lainnya.

Kris memandang ketiga lelaki dihadapannya itu dengan tatapan bosan.

"Ayolah kita baru tidak berjumpa selama 1 hari asal kalian lupa" dengus kris.

"Hahaha, itukan hanya basa basi hyung" ujar sibungsu, sehun. Sehun memeluk dua saudaranya yang lain. "Lagi pula jika hyung dirumah, kita juga tak dapat berkomunikasi dengan baik karena kesibukan hyung" dengus sehun.

"Hei hun! Sadar diri lah sedikit, kau juga sibuk bocah" dengus yang lebih tinggi, chanyeol.

"Ayolah chan hyung, kau juga termasuk bagian itu" protes kai.

Kris memijit kepala nya pelan.
"Jangan berteman! Lanjutkan saja perkelahian kalian. Aku akan menjemputnya sendiri" gumam kris berjalan menjauh

Sontak hal itu membuat chanyeol, kai dan sehun berteriak protes.

"Kau sangat tak asik kris hyung" sungut sehun
"Hentikan bocah! Kau itu sudah bukan anak-anak lagi sekarang" ejek kai
"Diam kau" kesal sehun

"Heh trio SKY, bisakah kita pergi sekarang? Aku sungguh sudah muak mendengar celotehan tak berguna kalian" ujar kris mengingatkan.

"Ne ne, ayo kita pergi" angguk ketiganya.

SKY? Oh tolong jangan heran dahulu. Sekedar info, SKY adalah sebuah boyband yang beranggota kan Sehun Kai dan chanYeol. Yup, setelah tamat SMA mereka bertiga langsung memulai debut menjadi boyband yang kini tengah digilai jutaan manusia.

Dan kris? Ah dia kini bukan lagi seorang guru olahraga di sekolahnya omong-omong. Kini kris telah memiliki perusahaannya sendiri. Dan dialah sang pemiliknya.

Ah bagaimana dengan yang lain??

Xiumin, chen dan baekhyun juga memulai debut mereka seperti SKY. Mereka disebut CBX. Luhan, lay, do dan tao mulai mengikuti dunia perfilman. Dan suho yang kini melanjutkan meneruskan perusahaan sang appa, tuan kyu. Dan meneruskan mengelolah SMA milik sang eomma, ny.seohyun.

Saat ini tuan kyu lebih memilih untuk fokus menjalani terapi karena kesehatannya sedikit menurun, dan ny. Seohyun yang selalu setia mendampinginya.

BROTHER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang