Last episode~
Dasar jalang! Kemarin taeyong trus tadi si mark tuan. Pas di atap anggota exo. Sekarang eh malah sama cowok sekolah lain. Ga bisa gue biarin! Gue harus bilang sama anggota chitty yang lain!!---------------------------------------------
"BROTHER"
chapter 11
Hy_vann
---------------------------------------------.
.
"Dari mana aja lo?"
"Sekolah"
"Cih. Bagus banget ya, lo bisa tetap kesekolah sedangkan gue harus sembunyi disini"
"Itu kan kesalahan lo, ya tanggung aja sendiri"
"Woah.. Jadi itu yang namanya saudara?"
"Lo ngaca deh, emangnya ada saudara yang suka membuat saudaranya dalam kesulitan?"
"Tapi itu bukan sepenuhnya salah gue!!"
"Kalau itu bukan kesalahan lo seharusnya lo sekarang udah nyerahin diri tanpa membebani gue!"
"Kepa**t!! Lo hidup juga menggunakan uang hasil kesalahan gue! Ga usah berlagak seolah lo yang paling terbebani!"
"..."
"Diam kan lo!? Kalau gue gak ada. Lo pikir lo bisa ngebayarin semua belanjaan dan makanan pacar lo? Gak kan?! Makanya ga usah belagu"Cih..
Lihat aja, seminggu lagi lo bakalan gue tendang ketempat asal lo!!
Didalam tahanan!
Hyung------------------------------------
"Nah jadi gini loh dio oppa, kan tadi hyesha udah janji buat jelasin semua hal yang terjadi dalam dua hari ini antara dio oppa dengan sehun oppa" ucap hyesha memulai pidato nya. Sementara ke-enam belas namja itu pun mendengarkan dengan sedikit bingung."Nah sebelum memulai persidangan, hyesha minta buat dio oppa menjelaskan permasalahannya dari sudut pandang oppa" ujar hyesha. Dio pun menatap sekeliling ragu.
"Udah lah oppa, ayukk lah" ucap hyesha.
Dio pun menghela nafas pelan.
"Jadi dua hari yang lalu, gue lagi masak nasi goreng khas indonesia. Nah karna pas pertengahan masak gue kebelet, jadi gue nyari orang yang bisa jagain itu masakan bentar sampai hajat gue tuntas. Dan kebetulan sehun lewat sambil ngebawa vivi. Ya udah gue suruh sisehun buat jagain bentar. Trus kan pas gue udah selesai gue malah gak liat sehun dan parah nya gue malah liat vivi yang lagi eek diatas nasi goreng berharga gue. Ya gimana gak marah cobak?! Ya walaupun yang eek bukan sehun, tapi kan jyjyk juga ngeliat itu benda kuning" cerita d.o dengan ekspresi jyjykk.
Sontak hal itu membuat seisi rumah shock ditempat. Dan berakhir dengan teriakan chengcheng.
"Aaaaaa. .. . Jadi gue makan eek anjing dong?!!!" teriak nya dan berakhir pingsan.
"Hiee kok pingsan?? tolongin inii" pekik justin. Chanyeol kai Jungjung dan xukun pun langsung membopong chengcheng."Jadi, yang ngabisin nasi goreng yang seharusnya gue buang itu chengcheng?" tanya d.o shock. Baekhyun luhan dan xiumin pun memandang kearah kepergian chengcheng iba.
"Eek anjing emangnya enak gak sih?" tanya chen ngelantur yang mendapatkan tabokan pelan dari kris yang kebetulan berada disampingnya.
"Nah, biarin deh si chengcheng berjuang dengan eek vivi. Sekarang kita dengerin pandangan sehun oppa" ujar hyesha melerai dengan sedikit senyuman jijik.
Sehun pun maju dan memulai pidatonya.
"Jadi waktu itu gue abis nemanin vivi yang lagi mencret dan niatnya abis itu gue mau nganter vivi ke dokter. Tapi pas banget dio hyung nyuruh gue buat jagain masakan nya bentar. Ya gue nurut aja, tapi pas banget saat itu gue juga lagi kebelet. Ya udah gue suruh vivi yang jagain. Mana gue tau sih kalau dia bakalan eek diatas masakannya dio hyung. Biasanya kan vivi itu kalau mau eek pasti langsung ke wc" ucap sehun panjang kali lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER (END)
Fanfiction[END] Summary: cho hyesha, gadis yang penuh rahasia dan luka. Hidup dikelilingi orang justru tak membuatnya bahagia. Namun, suatu hari sang appa akhirnya menikah lagi dan hyesha mendapatkan 12 saudara tiri yang sangat menyayanginya. Bisakah hyesha h...