Setelah mengunjungi tempat yang bersejarah itu Annisa dan Wahid singgah disebuah Restaurant. Ketahuilah sekarang Annisa bahagia karena telah menempuh kota megah ini.
"Terimakasih karena telah membawaku pergi jalan-jalan ke tempat yang sudah lama aku impikan ini Bang". Wahid melihatkan senyumnya dan ketahuilah menurut Annisa dia tampan sekali.
"Seharusnya kita berterimakasih sama Abi sayang"
"Iya"
Sepulangnya mereka dari Restaurant mereka langsung menunaikan shalat Maghrib. Gemaan Adzan telah berbunyi saat itu, membuat Wahid dan Annisa langsung menggambil wudhu.
. . .
Pagi mulai tampak, cahaya hangat matahari mulai terasa. Sesuai perkataan Abinya Wahid dan Annisa ke London untuk liburan dan berbulan madu.
Wahid mengajak istrinya untuk melanjutkan jalan-jalan mereka yang belum tuntas.
Tempat selanjutnya yang mereka datangi adalah :
6. Victoria and Albert Museum
Tempat ini satu-satunya tanpa biaya.Didalam museum ini terdapat 145 galeri karya keramik, tekstil, kostum, perak, perhiasan, furnitur dan fotografi.
Merekapun melihat peralatan semua itu dengan takjub.
Selanjutnya mereka ke
7. Kensington Palace
Awalnya tempat ini digunakan tempat pribadi para ratu dan raja. Namun seiring berjalanya waktu kini tempat ini dijadikan tempat yang terbuka untuk umum, bahkan disepanjang area taman tempat ini sering dijadikan area berlari dan bersepeda.Selanjutnya
8. Menara London
Tempat ini adalah tempat yang ingin dikunjungi oleh Wahid dan Annisa saat mereka masih sendiri dulu.Ada kesenangan tersendiri bagi mereka ketika menatap menara ini.
"Sayang kamu ingin aku menggambilkan foto disini?". Annisa menganggukan kepalanya
Wahid menggambil foto istrinya dari hpnya dan tidak lupa dengan mereka berpose berdua. Wahid melingkarkan tangannya dileher Annisa dan kepalanya ia benamkan disana, matanya tertutup dan ia menatap Annisa intens dan terjadilah pose untuk memenuhkan memori hp Wahid.
Serelah mereka usai berpose, mereka melanjutkan jalan-jalannya ke
9. London Tower Bridge
Adalah jembatan yang berdiri cantik kokoh membelah Sungai Thames.Keistimewaan jembatan ini memiliki keunikan tersendiri, terjadi menjadi 2 bagian yang sama besar sehingga kedua sisinya bisa diangkat ketika kapal dengan tinggi akan melintas di bawahnya. Sungguh kesempurnaan ciptaan Allah.
Usainya mereka di jembatan itu mereka selanjutnya ke
10. London Eye
London Eye atau EDF Energy London Eye terletak di tepi selatan Sungai Thames.Dari kincir raksasa setinggi 135 meter ini kita bisa melihat keindahan pemandangan megah kota London secara keseluruhan. Tempat inilah yang berhasil menjadi tempat kedatangan pengunjung 3,5 juta pertahun.
Sungguh aku tidak pernah berfikir jika aku akan pergi ketempat yang seindah ini bersama suamiku. batinnya
Aduhh author baper dan readersnya juga, semoga kita bisa jalan-jalan ke tempat yang kita impikan ke tanah suci misalnya bareng pelengkap iman kita. Hehe oke fiks✌
Selanjutnya mereka ke
11. Buckingham Palace
Tempat ini merupakan kediaman Ratu inggris di kota London, istana Bickingham ini juga berfungsi sebagai kantor pusat administratif kerajaan ingris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Wahid
Spiritual(TAMAT) Pernikahan ini terjadi karena janji Ayahku dan Abinya. Setelah kami menikah aku sangat risih dengan keberadaannya. Jangan sentuh aku! Jika kau sentuh anggap saja aku sebagai pelacur! Ucapnya di malam pertama mereka. . . . Annisa Fitriyal Jan...