Part 2

4.3K 233 10
                                    


Seorang gadis cantik nan imut tengah tertidur di dalam kelas entah apa yang di mimpikannya sesekali ia tersenyum bahkan tertawa senang sampai tiba tiba seorang guru menghampirinya dengan tampang seram. Bagaimana tidak lagi lagi yuki muridnya itu selalu tertidur di dalam pelajarannya.

" Yukiiii " Panggilnya sementara yuki masih terlelap dalam tidurnya.

" Hemm "

" Yukiiiiiii " Teriaknya dengan keras. Kesal dengan yuki yang tidak bangun bangun bu vivi pun menggebrak mejanya.

Brak

Sontak gadis yang bernama yuki itupun terlonjak.

" Iyah pangeran "

" Pangeran siapa lagi itu pangeran yuki? " Tanya bu vivi dengan raut seram nya.

" I..ibu vivi hehe maaf bu yuki ketiduran " Jawab yuki gugup. Bu vivi menatapnya tajam.

" Lagi lagi kamu tidur di dalam pelajaran ibu. Siapa lagi yang kamu sebut pangeran hah "

" I..itu bu "

" Hah apa? " Tanyanya tak sabaran

" Pangeran yang turun dari langit bu.. Ganteeenggg banget " Jawab yuki antusias sambil tersenyum senang

" Se ganteng apa sih sampai kamu ngeces begitu? " Tunjuknya pada bibir yuki yang terlihat basah. Sontak yuki gelagapan menyentuh bibirnya.

" Ya ampun iler heheh " Ucapnya sambil mengelap bekas ilernya.

" Pokoknya ganteng deh bu senyuman nya mirip kim hyun joong lebih ganteng dari lee min ho bu " Lanjutnya dengan mata yang berbinar. Bu vivi memainkan penggaris di tangannya.

" Oohh masa "

" Yuki mirip gue gak? Pasti lo mimpiin gue kan? " Ucap fahri teman sekelasnya yang terlihat bodoh dengan tampang mupeng nya.

" Ish apaan sih lo fahri "

" Berdiri " Bentaknya membuat yuki terlonjak

" I..ya bu "

" Kamu itu disini belajar bukan buat main main apalagi tidur "

" Iya bu maaf maaf "

" Maaf maaf kamu tau gak predikat kamu yang melekat di sekolah ini itu apa? " Tanyanya dengan polosnya yuki bertanya.

" Apa bu? "

" Kamu itu siswi paling bodoh. Ibu tuh maluuu banget sebagai guru didik kamu karena sampai semester dua ini kamu belum ada peningkatan sama sekali " Jelasnya dengan kesal.

" Maaf bu " Menghela nafasnya bu vivi berucap

" ya sudahlah ibu capek percuma juga marahin kamu sana cuci muka "

" Kemana bu? " Tanya yuki dengan raut bingung.

" Ya ke toilet lah yukii masa ke lapangan bola " Jawab bu vivi yang mengundang tawa seluruh muridnya.

" Hahahaha "

" Jangan ketawa ayo fokus kita lanjutkan pelajaran tadi "

" Baik bu "

***

Sementara itu di sisi lain terlihat keluarga al ghazali yang tengah membersihkan seluruh rumahnya yang telah lama di tinggalkan oleh mereka.

" Oh ya ampun lelahnya "  Ucap rhena sambil mengelap keringatnya

" Bunda capek? Istirahat saja " Ucap anak sulung nya yang terlihat sedikit khawatir meski wajahnya terlihat datar.

Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang