" Yeaay kalian akhirnya lulus jugaa huuu senangnya bundaa " Teriak bunda rhena di ruang tamu yadi dan fadli tertawa melihat tingkah bunda rhena yang terlihat kekanakan." Bunda kecilkan suaranya berisik " Ucap boy menutup telinganya.
" Ishh boy.. Gak apa apa dong bunda kan sangat senang sekarang hehe "
" Yuki juga seneng bunda.. Seneeenggg banget " Ucap yuki dengan raut bahagianya.
" Bunda tahu "
" Akh yah bunda punya hadiah buat kamu " Bunda rhena meraih sebuah kotak di atas meja dan memberikannya kepada yuki.
" Ini "
" Apa bunda " Tanya yuki bingung.
" Buka dong spesial loh " Ucap bunda rhena tersenyum melirik suaminya. Dengan perlahan yuki membuka kotak persegi di hadapannya. Sontak yuki takjub memandang gaun pink di dalamnya.
" Gaun.. Ya ampun bagus banget gaunnya bunda " Ucap yuki dengan matanya yang berbinar.
" Bagus kan kamu pakai yah di acara pensi sekolah. Bunda denger sekolah kalian ngadain pensi buat acara perpisahan. Bner kan "
" Iya bunda tapi. Apa gak terlalu berlebihan bunda " Ucap yuki merasa tak enak apalagi gaun di hadapannya terlihat begitu mewah.
" Oh enggak lah cantik itu.. Bunda beli yang paling bagus khusus buat kamu "
" Emm.. Makasih banyak bunda yuki seneng banget. " Ucap yuki memeluk bunda rhena
" Lebay " Dengus boy menatapnya sebal.
" Baju sebagus apapun gak bakalan cocok kalo di pakai sama gadis bodoh kaya dia bunda " Ucap boy membuat bundanya marah.
" Iiisshhh boy kamu ini minta di jewer yah " Dengan gemas bunda rhena menjewer telinga putra bungsunya.
" Aduh aduh bunda sakit sakit " Ucap boy yang kemudian berlari menjauhi bundanya. Tak habis akal bunda rhena pun mengejarnya aksi kejar kejaran pun terjadi
" Lo mau ikutan pensi itu " Tanya al tiba tiba. Fadli dan yadi pun saling melirik dengan perlahan mereka pergi meninggalkan alki di ruang tamu.
" Hemm.. " Yuki bergumam tanda tak mengerti.
" Acara itu.. Lo mau ikutan " Ulang al
" Emm.. Hari terakhir berkumpul sama teman teman gak mungkin lah gue sia siain. Emangnya lo gak mau ikut "
" Entahlah. Gue gak tertarik "
" Oh.. "
" Bener juga sih cowok kuno kaya lo mana mungkin tertarik sama pesta " Gumam yuki yang masih bisa didengar oleh al.
" Apa? Lo ngomong apa "
" Akh eng..enggak gue gak ngomong apa apa " Ucap yuki gelagapan bagaimana tidak al tiba tiba menatapnya tajam
" Gue denger yuki " Geram al
" Denger yah.. "
" Kabuuurrr " Yuki berlari menjauhi al.
" YUKII " Dengan segera al pun mengejarnya.
***
Satu minggu kemudian
" Duuhh cantiknyaaa.. " Ucap bunda rhena menatap kagum yuki saat ini ia tengah berada di kamar yuki.
" Tapi kayaknya ada yang kurang deh " Yuki mengernyit heran iapun menilik penampilannya.
" Masa sih kurang apa bunda " Tanyanya bingung.
" Emm.. Apa yah.. " Ucapnya berpikir.
" Akhh kurang make up sini bunda make up in "
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)
Fiksi RemajaYuki adalah gadis bodoh yang mencintai al ghazali lelaki tampan nan terpandai di sekolahnya dengan IQ nya yang mencapai 200 bagaimana bisa yuki mendapatkan cinta al sedangkan al ghazali sendiri teramat sangat membenci gadis bodoh. Bagaimana perjuang...