Part 14

1.4K 150 32
                                    

" Aaalll yukiiii " Panggilnya setengah berteriak. Sementara beberapa orang yang lainnya enggan mempedulikan bunda rhena karena lelah akibat perjalanan.

" Ada apa bunda " Yuki menghampirinya dengan raut bingung seharusnya bunda rhena sudah tertidur di kamarnya yang sudah di siapkan steven tadi.

" Loh al mana? " Tanyanya kemudian melihat al berjalan menuju sebuah ruangan yang ia yakini akan menjadi tempat tidur al. Merasa di panggil al menoleh menatap bundanya.

" Al sini " Panggilnya lagi. Dengan malas al berjalan menghampirinya.

" Ada apa bunda? " Tanyanya dengan raut wajahnya yang terlihat lelah.

" Emm begini bunda mau kamu anterin yuki beli buah buahan yah soalnya bunda tadi lupa gak beli " Jelasnya membuat al kesal.

" Bunda kan bisa besok " Jawabnya hendak melangkah namun terhenti

" Ya tapi bunda maunya sekarang " Rengek bunda rhena. Membuat al menatapnya heran.

" Tadi bunda lihat kok dari ujung jalan sana ada supermarket yang masih buka. Nih kunci mobilnya " Katanya yang kemudian memberikan kunci mobil suaminya.

" Tapi bunda yuki.. " Yuki yang hendak protes tiba tiba terhenti karena al langsung menariknya.

" Ayo "

" Eee..eh "

" Kak boy ikut " Boy menghampirinya dengan raut antusias.

" Boy udah malem sebaiknya boy tidur aja yah " Ucap al mencoba membujuknya.

" Tapi kak boy mau beli es krim " Rengek boy

" Nanti kakak belikan boy tunggu di kamar aja. yah "

" Enggak mau pokoknya boy mau ikut titik. "

" Al udah sih biarin aja boy ikut gue ngantuk niihh " Yuki menguap lebar di hadapan al ia benar benar sudah sangat lelah dan ingin tidur. Al menggelengkan kepalanya heran.

" Lo kan udah tidur seharian " Ucap al menatapnya heran.

" Ya tetap aja gue masih ngantuk " Sahut yuki membuat al menggelengkan kepalanya.

" Kak " Panggil boy dengan raut memohon.

" Yaudah ayo "

" E eh mau kemana " Fachri berteriak melihat alki yang hendak pergi ia dengan segera menghampiri alki

" fachri " Tanya yuki heran fachri menatapnya seolah meminta penjelasan

" Gue mau.. "

" Ayo kita berangkat " Tiba tiba Al menarik tangannya menjauhkan yuki dari fachri.

" Gak bisa gue ikut " Ucap fachri menarik sebelah tangan yuki.

" Fachri apaan sih lo. Mendingan lo tidur deh sana gue cuma keluar sebentar aja kok " Balas yuki yang kemudian mengibaskan tangannya.

" Tapi yuki "

" Jangan belaga seolah olah gue itu pacar lo. Gue gak suka " Potong yuki kesal.

" Ya maaf tapi gue cuma mau ngejagain lo "

" Ngejagain apa sih gue gak bakalan kenapa kenapa kok. Lagian gue pergi sama al jadi lo gak usah khawatir lah "

" Yuki di luar itu bahaya gue takut lo kenapa kenapa gimana? " Mendengarnya yuki memutar bola matanya bosan.

" Lo gak usah takut yuki aman sama gue " Al yang sejak tadi diam akhirnya kembali bersuara membuat boy menatapnya heran.

" Ayo " Ucap al sambil menarik yuki memasuki mobilnya diikuti boy di belakangnya.

Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang