Part 26

1.3K 153 18
                                    

" Jadi ini rumah lo? " Tanya bani saat ini  ia dan yuki sudah sampai di depan pintu rumah al.

" Maksud gue rumah temen lo " Ralatnya yuki menganggukkan kepalanya.

" Iyah ayo masuk "

" Assalamualaikum bunda " Ucap yuki sambil membuka pintunya bunda rhena datang menyambutnya.

" Waalaikummsalam "

" Eh yuki udah pulang " Bunda rhena tersenyum senang iapun melirik lelaki di sebelah yuki.

" Emmh.. Ini siapa? " Tanyanya yang di tanya dengan segera mengulurkan tangannya.

" Kenalin tante saya bani temen yuki. Saya kesini mau belajar bareng sama yuki " Ucap bani memperkenalkan diri.

" O..oh gitu.. Boleh kok boleh "

' Ya ampun ganteng banget saingan al yang ini pasti berat banget ' Iner bunda waspada.

" Bunda " Panggil yuki membuyarkan lamunannya.

" Oh silahkan masuk "

" Iyah bunda "

" Bunda dia siapa? " Tiba tiba boy menghampiri bundanya kepo

" Boy gawat boy kayaknya dia saingannya kakak al.. " Boy mengernyit.

" Aduh al sih lamban jadinya yuki direbut deh.. Aakkhh bunda khawatir " Ucap bunda rhena panik.

" Saingan " Gumam boy pelan.

" Kamarnya lumayan juga " Puji bani

" Gak usah sok muji deh. Lo tunggu disini gue ambilin cemilan dulu " Ucap yuki yang kemudian menaruh tasnya di atas meja.

" Oke " Dengan itu yuki meninggalkan bani di kamarnya ia dengan perlahan turun kelantai bawah lalu menuju dapur

" Yuki kamu mau ngapain? " Bunda rhena bertanya sambil memperhatikan yuki yang tengah sibuk menyiapkan beberapa cemilan.

" Yuki mau nyiapin cemilan buat bani bunda " Jawab yuki

" Oh iya bunda bantu yah "

" Eh gak usah bunda " Tolak yuki halus.

" Gak apa apa " Ucap yuki tersenyum.

" Bunda lihat kayaknya dia orang kaya. Bawa mobil lagi " Yuki terdiam mendengarnya kelihatannya bunda rhena dalam mode waspada membuat yuki tersenyum maklum.

" Dia juga ganteng. Kelihatannya juga baik "

" Bunda.. " Panggil yuki menghentikan ucapannya.

" Bunda jangan cemas yang yuki sukai itu cuma al bunda " Ucap yuki mengusap punggung tangan bunda rhena. Sontak bunda rhena tersenyum senang.

" Bener kamu gak akan berpaling? " Tanyanya memastikan.

" Gak akan bunda " Menaruh cemilannya kedalam nampan yuki kemudian mengangkatnya.

" Yaudah yuki keatas dulu yah bunda " Pamitnya.

" Iyah.. "

" Eh yuki anak itu bawa cemilan kok gak bawa minumannya sekalian sih.. "
Ucap bunda rhena heran.

" Yaudah biar aku siapin aja deh " Katanya yang kemudian mengambil gelas dan juga buah segar di kulkas.

Skip

Sementara itu al dan pevita tengah berada dalam mobil pevita ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang.

" Jadi kita ngerjain tugasnya dimana? " Tanya pevita membuka suara.

Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang