Part 12

1.3K 140 18
                                    

" Al " Panggil yuki saat al hendak menaiki tangga rumahnya.

" Apa? "

" Itu.. Emm gue mau ngucapin terima kasih berkat lo gue jadi naik kelas " Jawab yuki sambil memainkan jarinya gugup.

" Oh " Sahut al yang kemudian hendak meninggalkan yuki.

" Eh al " Panggil yuki lagi membuat al mendelik kesal.

" Apalagi "

" Selamat yah lo jadi juara umum hehe gue seneng banget "

" Udah tahu " Seakan teringat sesuatu al menghentikan langkahnya.

" Oh ya.. "

" Hemm "

" Jangan sampai ada yang tahu bahwa kita satu rumah " Ucap al dengan raut serius mendengarnya yuki tersenyum lebar.

" Iyah siiipp "

" Bagus " Ucap al yang kemudian benar benar beranjak dari tempatnya. Sementara itu di balik tembok yang tak jauh dati ruang tamu terlihat rhena yang tengah serius mendengarkan percakapan al dengan yuki.

" Apa? Al melarang yuki buat ngasih tahu kalo mereka satu rumah? Hemm gak bisa di biarkan nih.. Aku harus berbuat sesuatu " Katanya yang kemudian berlalu pergi.

Skip

Al hendak memasuki kamar mandi sampai dering ponselnya tiba tiba menghentikannya.

" Hallo "

" Al cepat lo balik kesini ada berita heboh " Al mengernyit

" Berita heboh? " Tanyanya heran dengan perlahan ia mendengarkan penuturan teman satu sekolahnya. Sontak matanya membelalak menerima kabar yang ia klaim sebagai kabar buruk.

" APAA "

SKIP

Yuki hendak membuang sampah di depan rumah al sampai tiba tiba ia terlonjak kaget melihat kedua sahabatnya tengah berdiri di hadapannya menatap tajam dirinya.

" Astagfirullahaladzim " Yuki menjatuhkan kantong sampahnya dengan raut terkejut.

" Iich..icha..vebby kok kalian ada disini " Tanyanya gugup.

" Harusnya kita berdua yang tanya kenapa lo ada disini di rumahnya al " Jawab icha dengan raut kesal disertai hentakkan pelan di kakinya.

" Emm.. Itu.. "

" Dan ya.. Lo harus jelasin soal ini " Icha mengulurkan sebuah foto dimana alki saling tertidur sambil berhadapan

" Iya jelasin tuh "

" Haaa.. Ini.. Kalian dapet dari mana ini? " Kejut yuki

" Ya ampun lo gak tahu? " Vebby bertanya dengan raut bingung.

" Aduh yukiii kita tuh tadi abis ngikutin lo kesini terus kita berdua dapet kabar menghebohkan di sekolah makanya kita balik lagi ke sekolah dan sekarang kita berdua mau mau ngasih tahu elo soal kabar itu "

" Kabar menghebohkan? "

" Iyah nih lo liat " Vebby menyodorkan ponselnya yang memperlihatkan foto alki yang teepajang di mading sekolah.

" Ya ampun kalo al tahu gimana? " Teriak yuki gelagapan.

" Cha vebb tolongin gueee " Baik icha maupun vebby hanya memandangnya tak mengerti

" Anterin gue ke sekolah "  Jelas yuki

" Kenapa? " Tanyanya berbarengan

" Buruaaann iihh gawat iniii "

Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang