Al berjalan memasuki rumahnya dengan raut kesal.
" Al sudah pulang kamu? Mau makan dulu atau gimana? " Tanya bunda rhena yang tidak di gubris oleh al.
" Loh nyelonong aja tuh anak tumben biasanya nyahut walaupun pake kata andalan nya 'hn' doang " Dumelnya.
" Kakak kenapa bunda? " Tanya boy penasaran dengan sikap kakaknya.
" Gak tahu lagi PMS kali " Ucap bunda rhena asal.
" PMS apaan bunda " Bunda rhena memutar bola matanya pusing dengan pertanyaan putra bungsunya.
" Aduh boy udah deh jangan banyak tanya mendingan bantuin bunda nih bawain piring piring ini ke meja makan. Mana yuki juga belum pulang lagi aduh bunda jadi khawatir deh " Cerocosnya membuat boy sebal. Salah apa? Ia kan hanya bertanya.
Ddrrt drttt
Ponselnya bergetar sengaja ia tidak mengaktifkan nada deringnya tadi.
" Ada telpon " Buru buru bunda rhena mengelap tangannya yang kotor lalu mengambil ponselnya.
" Hallo "
" Oh pak yadi. "
" Iyah ada apak pak. "
" Apa? "
" Yuki lulus seleksi pak? Ya allah alhamdulillah. " Teriaknya dengan raut gembira sementara boy yang melihatnya menatap heran bundanya
" Iyah iyah nanti saya siapin kejutan kalo dia pulang. Bapak sendiri gimana udah di jalan atau masih di warung "
" Oh gitu oke oke "
" Yuki sih belum pulang dari tadi siang "
" Oh sama bani iyah iyah nanti saya siapkan surprise buat dia sekalian undang teman temannya juga "
" Iyah pak. Waalaikumsalam " Ucapnya yang kemudian memutus sambungannya.
" Duuhh ya ampun boy " Teriaknya memanggil putranya senang. Boy menatap bundanya heran seperti cacing kepanasan bundanya terus menerus jingkrak jingkrak gak karuan.
" Boy " Panggilnya lagi kali ini ia menghampiri putranya.
" Ada apa bunda " Jengah boy
" Bantuin bunda kita siapkan surprise buat yuki kata pak yadi dia lulus seleksi masuk universitas keperawatan " Tuturnya membuat boy membelalak.
" Serius bunda si bodoh itu lulus tes? "
Tanyanya lalu iapun mendapatkan hadiah jitakan di jidatnya." Kamu ini yang sopan dong ngomongnya " Omel bunda rhena.
" Iyah iyah "
" Terus boy ngapain nih bunda? " Tanyanya polos
" Kamu bantuin tiupin balon " Boy melotot mendengarnya sontak iapun menolak.
" Apa? Tiup balon gak akh gak mau "
" Iihh katanya mau bantuin " Bunda rhena mulai gemas dengan putra bungsunya ini.
" Ya tapi gak niupin balon juga bunda pipi boy tar tambah gembul " Ucap boy merengut. Mendengarnya bunda rhena tersenyum kemudian mencubit pipi gembul boy gemas.
" Kamu ini.. "
" Ada apa sih ribut ribut " Fadli menutup pintu ia pun berjalan menghampiri istri beserta putra bungsunya.
" Aakkhh untung ayah udah pulang " Ucap bunda rhena tersenyum senang.
" Hemm.. Tumben sumeringah banget ada apa sih bunda? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)
Teen FictionYuki adalah gadis bodoh yang mencintai al ghazali lelaki tampan nan terpandai di sekolahnya dengan IQ nya yang mencapai 200 bagaimana bisa yuki mendapatkan cinta al sedangkan al ghazali sendiri teramat sangat membenci gadis bodoh. Bagaimana perjuang...