Part 13

1.3K 132 10
                                    

Yuki hendak melangkah menuju tempat tidurnya sampai tiba tiba ponselnya berdering. Dengan malas iapun meraih ponselnya yang ia letakan diatas meja belajarnya.

" Fachri " Gumamnya pelan

" Hallo "

' Hallo Yuki sayang besok kita ke pantai yuk '

" Emm.. Maaf banget yah fachri bisa gak jangan panggil sayang gue bt dengernya. "

" Iya deh iya yuki lo mau kan ikut gue ke pantai besok "

" Emm.. Gimana yah gue gak bisa deh kayanya soalnya gue udah janji sama dokter stev mau ikut liburan ke bandung "

' APAAA? ' Teriak fachri membuat yuki menjauhkan ponselnya dari telinganya.

' Yuki kok kamu tega sih gak ngajak ngajak? '

" Aduh fachriii bukannya gak mau ngajak tapi mobilnya itu cuma ada dua dan gue pikir kayaknya lo juga gak suka kan naik mobil " Tutur yuki sambil mengorek telinganya yang terasa pengang.

' Kata siapa gue gak suka naik mobil gue suka. Gue bisa duduk di mana aja yukiii plisss ajak gue yah? Gue mau ikut '

' Aduh gimana ini? Bisa bisa di sana gue gak ada kesempatan buat deketin al kalo ada fachri, tapi kalo dia gak diajak gue juga gak enak sama dia. Aduh gimana ini ' iner yuki

' Yuki.. Yuki sayaaang lo masih disana kan? ' Suara fachri menyentaknya dari lamunannya.

" Eh iya "

' Boleh yah? '

" Y..yaudah deh " Ucap yuki dengan raut terpaksa.

' Yes.. Makasih sayang yaudah besok pagi gue kesana yah '

" Eh emangnya lo tahu? " Tanyanya heran.

' Iya tahuu kok masa rumah al aja gue gak tahu ' Ucap fachri membuat yuki mengernyit heran ' dari mana dia bisa tahu? ' iner yuki

" Y..yaudah deh jangan kesiangan jam 7 udah berangkat soalnya "

" Iya dah sayang.. Mu.. Eh dimatiin belum juga gue cium tapi gak apa apa lah yang penting besok gue ikut . Eh tapi tunggu dulu " Ucap Fachri seakan teringat sesuatu.

" Gue gak boleh kesana sendirian. Gue rasa gue harus ngajak si ariel nih soalnya dia tu kan kelihatan naksir banget sama si al. Pasti si ariel bakalan mepet terus ke si al dan gue bisa da kesempatan buat deketin yuki deh "

" Oke gue telpon dia sekarang "

Skip

" Apa mereka mau ke bandung? Kok al gak ngajak ngajak si akh " Decak ariel sebal. Dengan perlahan ia mendengarkan penuturan fachri.

" Yaudah makasih yah infonya. "

Pip

" Gue harus tampil cantik besok gue harus lebih cantik dari yuki supaya al hanya fokus ke gue. Oke mendingan gue tidur sekarang biar gak kesiangan " Katanya yang kemudian melangkah menuju tempat tidurnya.

***

Keesokan harinya yuki tengah berdandan rapi di kamarnya sampai suara ketukan pintu menyentaknya.

" Yukiii " Panggil bunda rhena

" Eh bunda " Ucap yuki sambil memakai antingnya.

" Sebentar bunda " Dengan segera yuki membuka pintu kamarnya.

Ceklek

" Ada apa bunda? "

" Wah kamu cantik banget.. Tapi lebih cantik lagi kalo pake baju baju ini " Ucap rhena menyodorkan bungkusan kepada yuki.

Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang