Part 37

960 103 13
                                    

Sesampainya al dirumah ia langsung mencekoki bundanya dengan berbagai pertanyaan.

" Kenapa bunda nyuruh al cepat cepat pulang? "

" Hemm.. Nanti juga kamu tahu " Jawab bunda rhena santai. Al berdecak

" Bunda al serius " Bunda rhena menghentikan aktivitasnya yang tengah membongkar belanjaan. Iapun menatap putranya serius.

" Bunda juga serius. Siapa bilang bunda bercanda? Udahlah jangan banyak tanya bunda sibuk bunda harus bikin kue " Al menarik nafasnya kesal iapun melongos pergi meninggalkan bundanya di dapur tujuannya saat ini adalah kamarnya. Melihatnya bunda rhena menggelengkan kepalanya.

" Anak itu bener bener " Dengusnya mengambil baskom berukuran kecil iapun menuangkan terigu kedalamnya.

" Boy ambilin telur di kulkas "

" Iyah bunda "

***

" Jadi gimana kondisi saya dok " Tanya yuki

Dokter steven tersenyum melihat hasil pemeriksaannya.

" Baik kamu banyak perkembangan ya? Tapi ingat jangan sampai terlena kamu harus mengatur waktu belajar jangan terlalu keras apalagi sampai stres jangan lupa juga untuk minum obat secara teratur " Tuturnya yuki menundukkan kepalanya lagi lagi ia tidak boleh mengabaikan obatnya.

" Tapi dokter yuki bosen " Keluh yuki steven mengulurkan tangannya pengusap punggung tangan yuki.

" Saya tahu kamu bosen, saya mengerti yuki, tapi kamu juga harus tahu kondisi kamu saat ini berbeda dengan sebelumnya, saya hanya takut terjadi pendarahan yang lebih parah dari sebelumnya. Saya takut kamu mengalami geger otak. Tolong kamu mengerti jaga diri kamu juga jaga kesehatan kamu yah " Ujar steven menjelaskan yuki menganggukkan kepalanya ia tahu dokter steven pasti sangat mengkhawatirkannya di tambah kecelakaan yang menimpanya kemarin.

" Baik dokter. " Steven tersenyum menatapnya.

" Ngomong ngomong kamu ulang tahun kan hari ini? Saya punya kejutan buat kamu " Ujarnya membuat yuki berbinar.

" Kejutan "

" Surprise " Teriak sakura tiba tiba hadir di hadapannya.

" Ya allah sakura "

" Selamat ulang tahun kak yuki sakura datang kesini khusus buat kak yuki "

" Ya allah sakura kak yuki kangen banget sama kamu.. " Yuki memeluk sakura erat menyalurkan perasaannya rindunya.

" Sakura juga kangeeen banget sama kak yuki "

" Tapi kok kamu disini bukannya kamu.. "

" Sakura gak betah di london itu sebabnya dia memutuskan untuk tinggal disini bersama keluarga saya "
Ucap steven memortong perkataannya

" Tapi orang tua kamu gimana? "

" Mamah papah mengizinkan sakura tinggal disini karena mereka sayang sakura mereka gak mau sakura sedih " Ujar sakura

" Ya allah sakura tapi kamu kan jadi gak bisa ketemu sama orang tua kamu "

" Tenang aja kak yuki mamah sama papah sakura akan datang ke sini bener kan kak "

" Bener orang tua sakura akan berkunjung satu bulan sekali dan mereka akan menetap disini jika pekerjaan di sana sudah selesai " Steven mengiyakan perkataan sakura

" Oh gitu "

" Kak yuki kita tiup lilin yuk " Ajak sakura yuki menaikan alisnya bingung.

" Tiup lilin? Kuenya? " Tanyanya

Naughty Kiss Versi Alki (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang