P A I N F U L : 4

2.6K 481 46
                                    









"Ayin, pulang sekolah jalan yuk." Somi menyenggol pelan lengan Karin.

Pagi ini sesi ke dua kelas mereka kosong. Jadi kelas rame tuh, ada yang gosip, ngemper di pinggir kelas sambil ngegame, atau main badminton pake kertas sama buku di belakang.

"Kemana? Ngapain?" tanya Karin.

"Temenin gue nyalon. Lo harus ikut juga, gue mau facial, terus keramas, beli alat make up. Pokoknya gitu. Ya ya ya?" Somi menggoyang lengan Karin lebih kencang.

Membuat Karin akhirnya mengangguk. Dia juga ngerasa mukanya udah dekil banget. Lama ga perawatan.

"Yes! Ntar makan gue traktir, deh," kata Somi yang dibalas anggukkan oleh Karin.

"Baejin, Jeno sama Haechan mana?" Karin yang kembali fokus sama hapenya mendongak mendengar suara itu.

Itu tadi suara Hyunjin. Dan Karin sangat tau, dimana ada Hyunjin, pasti ada Guanlin.

Matanya beradu pandang dengan Guanlin yang berdiri di ambang pintu kelasnya.

Dia menarik kedua sudut bibirnya membalas senyum samar Guanlin.

"Futsal besok malem lawan Ipa 3, gimana Lin?" tatapan mereka terputus saat Hyunjin mengajaknya bicara.

"Oke gue sih," jawab Guanlin. Lalu Hyunjin kembali ngomong sama Haechan sebelum mereka keluar dari kelasnya.

Karin menatap punggung Guanlin yang menjauh. Liat Guanlin sebentar aja mampu membuat perasaannya jauh lebih baik.

Karin merasakan benda persegi di tangannya bergetar. Line dari Guanlin.

Bae ♡

ke atap bentar Yin

Karin buru-buru memasukkan hapenya ke kantung rok osisnya dan beranjak dari duduknya.

"Kemana Yin?" tanya Somi.

"Toilet!" bohong Karin.

Dia melangkahkan kakinya pelan saat melihat Guanlin berdiri membelakanginya.

Atap sekolah sepi. Hanya ada mereka berdua di sana.

Karin tersenyum saat Guanlin belum menyadari kehadirannya. Dia sudah bersiap mengageti Guanlin, tapi tiba-tiba cowok itu berbalik dan menarik tangan Karin begitu saja.

"Mau ngagetin aku ya?" katanya sambil terkekeh.

"Sekali aja, pura-pura ga tau, gitu," dumal Karin.

Guanlin nguyel pipi Karin. Ga tahan, gemes banget liat Karin ngomel gitu.

"Ngapain nyuruh aku ke sini?" tanya Karin.

Guanlin mengeluarkan sesuatu dari kantung celananya. "Buat kamu," katanya sambil menyodorkan dua batang silver queen yang baru dibelinya di kopsis.

"Banyak banget dua. Ntar aku gendut," dumal Karin tapi tetap menerima cokelat itu.

"Gapapa gendut, biar enak diunyel pipinya." Karin menyingkirkan tangan Guanlin dari pipinya.

Udah merah pasti. Dari tadi diunyel Guanlin terus.

"Udah bel, balik ke kelas sana," kata Karin.

"Ngusir?"

"Iya. Aku tau kamu bolos, 'kan?" Tadi waktu mau ke sini, Karin lewat kelas Guanlin yang ternyata udah ada Pak Eunwoo.

"Sejam doang, sekali-kali," kilah Guanlin.

P A I N F U L ✘ [RE-PUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang