P A I N F U L : 25

1.8K 372 76
                                    

sepertinya part ini full Jeno x Ayin 

mari kendurkan urat sejenak okay

seneng nggak lau?





"Hello, Princess. Sorry ya nunggu lama." Jeno mencubit pipi Karin saking gemasnya melihat cewek itu menatapnya jutek sambil melipat kedua lengannya di dada . Heran, dilihat dari segi manapun Karin selalu terlihat menggemaskan di mata Jeno. Bahkan saat cewek itu sedang marah seperti saat ini.

"Lama banget. Habis ngapain, sih?" tanya Karin kesal. Dia sudah menunggu Jeno di lobi sekolah hampir setengah jam. Jeno sendiri yang bilang bisa jemput dia. Kalau tau Jeno bakal lama kan Karin bisa ngegrab aja. Udah panas, badan lengket habis latihan cheers, pengen buru-buru sampe rumah terus bersih-bersih. 

"Motornya dipake Jaemin dulu tadi," sahut Jeno. "Jangan cembertu gitu dong, gemes gue." Jeno iseng mencubit hidung Karin. 

Dasar kadal! Yakin nih gara-gara keseringan main sama Hyunjin, Jeno ketularan jadi Kang Kerdus. 

"Ayo naik." Karin menggunakan bahu Jeno sebagai tumpuan. Kesel dia sama motor barunya Jeno, tinggi banget. 

"Princess mau makan dulu nggak?" Karin tabok bagian belakang helm Jeno sampai cowok itu terdorong ke depan. "Princess pala lo," protesnya. "Gue risih mau mandi dulu."Jeno lagi seneng banget manggil Ayin dengan sebutan 'Princess' akhir-akhir ini. Cringe banget nggak, sih? 

"Galak amat bos, PMS?" tebak Jeno yang malah mendapat cubitan keras di pinggangnya. "Berisik!" Kayaknya bener Karin lagi PMS, deh. Soalnya dari tadi moody banget, marah-marah lagi. 

Nggak lama kemudian, Jeno merasakan Karin mencengekeram kencang pinggangnya. "Jen, buruan. Perut gue sakit banget." 

Dismenor mungkin menjadi salah satu hal paling menyakitkan untuk perempuan selain saat melahirkan. Seperti yang sedang Karin rasakan saat ini. Cewek itu memegangi perutnya sambil berjalan menuruni tangga. Hari pertama dapet pasti selalu begini. Untung ini udah di rumah.

"Masih sakit?" Jeno menggeser duduknya, memberi kode agar Karin duduk di sebelahnya. Jeno mengantar Karin ke rumah cewek itu. Tapi ternyata nggak ada siapapun di sana. Karin sendirian dan dalam keadaan kesakitan seperti itu. Mana tega Jeno tinggal. 

"Pucat banget, Yin. Yakin nggak papa?" tanya Jeno khawatir. 

Sebenarnya Karin sudah merasa perutnya tidak enak sejak jam pelajaran terakhir. Tapi dia nggak bisa bolos cheers karena ada evaluasi koreo hari ini. 

"Ambilin air anget dong tolong, masukin ke botol kaca di ujung dekat kulkas." Jeno buru-buru ke dapur ambil air hangat untuk Karin. Biasanya kalau nyeri begini, dia suka kompres perutnya pake air hangat. 

"Sakit banget ya, Yin?" Jeno meringis melihat Karin kesakitan sampai diem terus begitu. "Baru haid aja sakit banget, gimana pas lahiran nanti?" pikirnya. 

Jeno meraih beberapa lembar tisu di meja, dia bantu Karin menyeka keringat di dahinya. 

"Lo kalau mau pulang, pulang aja, Jen. Udah sore," kata Karin susah payah. Nggak enak juga ngerepotin Jeno terus. 

"Nggak. Tunggu abang lo pulang, deh. Atau Mama lo. Masa sendirian di rumah," tolak Jeno. Dia juga punya adik cewek yang sedang dalam masa pubertas. Dia ingat hari pertama Lami kena haid, cewek itu sampai nangis-nangis perutnya sakit. 

Jeno melihat pintu rumah Karin yang tertutup rapat. "I-itu pintunya buka aja, ya? Nggak enak sama tetangga," katanya, mengingat dia hanya berdua dengan Karin di rumah cewek itu. Takut dikata yang nggak-nggak sama tetangga.

P A I N F U L ✘ [RE-PUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang