P A I N F U L : Lagu Rindu

1.6K 357 36
                                    







- Now Playing -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Now Playing -

Kerispatih - Lagu Rindu

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

"Yin, dingin gini, lo nggak bawa jaket apa?" Jeno yang sudah bersiap naik ke motornya kembali berbalik. Meneliti penampilan Karin yang cuma memakai kaos putih polos dengan rok denim diatas lutut yang membuat Jeno gemas ingin melilitkan gorden di rumah Karin ke pinggang cewek itu.

"Nggak papa, kan ada elo," jawab Karin tanpa beban.

Alis Jeno terangkat, seolah bertanya, "Kok gue?"

"Bisa meluk lo," kata Karin. Tubuh Jeno sudah menegang. Beneran Ayin mau peluk gue?! Karena selama ini, kalau tidak terpaksa, Karin tidak akan mau skinship lebih dulu.

"Bercanda hehe." Kan, udah diterbangin, dijatuhin lagi. Rasanya Karin selalu meyakinkannya kalau dia punya sayap, mengajaknya terbang, tapi nyatanya Karin selalu membiarkan dia terbang dan jatuh sendirian.

"Ntar kalo gue peluk lo, gebetan lo kabur," lanjut Karin yang membuat Jeno gemas pengen teriak, "Kan elo gebetan gue, cantik!"

Lagi kesel aja Jeno masih nggak bisa ngatain Karin.

Sore ini Jeno mau mengantar Si Kesayangan beli popcorn di CGV. Nggak nonton, cuma mau beli popcorn karamelnya doang, yang wanginya selalu berhasil membuat Karin yang tadinya bilang, "Nggak usah beli popcorn, mahal. Mending uangnya buat beli liptint," jadi "Kok baunya enak ya. Kok pengen beli ya. Beli aja yuk, nggak enak nonton nggak sambil nyemil. Popcorn aja deh, nggak usah minum."

Dan karena Jeno mana mungkin tega membiarkan Karin keseretan makan popcorn doang, jadi dia tetap beliin cola yang large, atau nggak Milo. Satu buat berdua. Bukan ngirit, tapi biar romantis.

Tadi siang di motor, saat dalam perjalanan mengantar Karin pulang, dia bilang, "Jen, pengen popcorn CGV."

Jeno pikir mau nonton juga, dia sudah membayangkan jurus-jurus modus di bioskop, taunya pas Jeno tanya mau nonton apa, Karin ngomel, "Ih, gue tuh cuma mau beli popcornnya doang, bukan nonton, Jeno ganteng." Jeno mau misuh, tapi karena dibilang ganteng, nggak jadi marah.

Dan sesampainya di mall, Karin beneran langsung naik ke CGV, ngantri beli popcorn seember, terus keluar. Duduk di kursi pinggir-pinggir sambil makan popcornnya.

Karin itu kadang random banget. Suka tiba-tiba pengen ini lah, pengen itu lah, yang kadang Jeno aja nggak kepikiran.

Pernah waktu itu lagi kerja kelompok di rumah Jeno. Ada Jaemin, Haechan sama Somi juga. Setelah selesai mereka pulang duluan. Meninggalkan Karin berdua sama Jeno karena waktu mau nganter pulang, Jeno mau sholat ashar dulu.

P A I N F U L ✘ [RE-PUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang