P A I N F U L : 15

2K 390 17
                                    

Hello siders

i see you :')


















Dirgahayu Indonesiaku!! 

Selamat tanggal 17 yang ke 73

Seperti kebanyakan sekolah, hari ini SMA Sevit juga mengadakan lomba-lomba untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI.

Sekaligus HUT SMA mereka yang acaranya digabung dengan acara HUT RI.

Hari ini lomba, besok expo makanan, lusa pensi.

Pagi ini dimulai dengan lomba balap karung, setiap kelas diwajibkan mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti lomba tersebut.

Satu jam sebelum lomba dimulai, kelas Karin ribut karena ada pembagian kaos dan jaket kelas.

Biar kelihatan kompak, dua minggu sebelumnya mereka bikin kaos sama jaket kelas. Atas usul Haechan dan Seungmin.

"Chan, kaos gue kegedean!" protes Lucy setelah mencoba kaosnya. Memang benar badan mungilnya jadi tenggelam.

"Badan lo yang kekecilan, njir," gumam Haechan yang nggak mau disalahkan.

"Chan, jaket gue mana?" seru Gia yang belum kebagian jaket.

"Jaket ke Seungmin. Udah dibilangin juga." Haechan kesal karena harus mengulang jawaban yang sama.

"Haechan, kaos gue, dong," kata Karin yang udah baris di depan Haechan.

"Punya lo size M, ya?" Karin mengangguk lalu menerima kaos dari Haechan.

"Thanks," katanya sebelum bergeser ke antrian Seungmin.

"Yin, udah dapet kaosnya? Ganti kuy," ajak Somi.

Mereka ke kamar mandi buat ganti baju.

Puas sih, bahannya bagus, warna sama desainnya juga. Jaketnya parasut gitu bisa dua warna. Satu putih satunya hijau toska.

Selera fashion anak cowok di kelas Ayin memang nggak perlu diragukan.

"Yeoksi Ayin. Walaupun udah pake baju sama, gue masih jadi kentang di sebelah lo," kata Gia yang diangguki Lucy.

Mereka pecinta oppa garis keras. Suka ngomong campur bahasa Korea gitu.

Orang yang akan maju paling depan kalau Haechan dkk mulai ngatain kpopers atau oppa mereka.

Nggak segan-segan, Jaemin pernah dijambak habis rambutnya saat ngatain mereka.

Walau badannya kecil, tenaga Lucy itu tenaga kuda.

Jangan macam-macam pokoknya.

Beberapa cewek di kelas Karin memandang dia iri. Badan Karin paling kelihatan proporsional walau cuma pakai kaos yang dibalut jaket dan celana olahraga hitam.

Padahal Karin udah milih kaos yang ukurannya M, biar nggak pas banget di badan.

Somi juga. Badannya juga ideal.

Maklum, sih. Mereka anak cheerleaders.

Kalo kalangan cewek ada Karin sama Somi, di kalangan cowok ada Jeno dan Jaemin yang jadi sorotan.

Ibarat boyband, mereka visual di kelas. Kadang nyempil Haechan karena dia terkenal dengan kebanyolannya dan dia humble. Temennya dimana-mana.

Jeno kelihatan makin ganteng pakai kaos bebas dan jaket yang lengannya digulung sampai siku.

Emang ya kalo udah biasa lihat pake seragam, begitu liat pake baju bebas jadi beda vibe nya.

P A I N F U L ✘ [RE-PUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang